| Comments ]

Paid to review memang menyenangkan karena disuruh menulis dan dibayar. Apalagi kalau tiap hari ada job Paid to review yang ditawarkan ke kita...rata2 saja jika ada job Paid to review 10$ saja untuk 1 hari dan anggap saja sabtu, minggu libur itu bisa sekitar 240-250 $ sebulan.

Hanya saja Paid to review selain menyenangkan juga menyusahkan, manakala kita harus post 2:1 untuk menjaga Page rank. Sekalipun post 2:1 juga belum tentu bisa menjaga page rank karena page rank adalah misteri.

Buat saya page rank adalah misteri karena kenyataannya banyaknya backlink tidak menjamin tingginya page rank malah dengar2 beresiko dengan link farm. Persisnya seperti apa link farm itu??? Saya juga belum mendapat penjelasan yang ces pleng.

Page rank dari google penting untuk mengikuti program Paid to review karena semakin tinggi page rank semakin tinggi juga kemungkinan harga job Paid to reviewnya, selain itu Page Rank juga penting untuk indexing post kita karena semakin tinggi page rank semakin diutamakan. Indexing penting karena selain menambahkan backlink untuk kita di SE juga memiliki kemungkinan menambah trafic.

Disitu pentingnya menjaga page rank sekalipun metode menjaga page rank belum ada yang benar2 valid. Kalau untuk meningkatkan page rank mungkin kita bisa mencoba memanfaatkan layanan iklan baris gratis yang banyak tersedia dan membuat dummy blog , ini jauh lebih menguntungkan karena link yang didapat bersifat one way (M2M said).

Artikel tidak terkait :P : Metallica

READ VIA EMAIL FOR FREE