| Comments ]

Seo itu mudah wuuuuuu sok banget elu bill :P serius SEO itu mudah. SEO bukan dominasi para webmaster saja atau senior yang udah tuwirrr bgt kekeke :P SEO itu milik siapa saja dan semua blogger bahkan tanpa sadar sudah meng SEO kan blognya. Gak percaya kalau SEO itu mudah???

Tapi tanpa bermaksud menyinggung perasaan pelaku bisnis SEO tanpa kita sadari dan tanpa membedakan usia, jenis kelamin, kekayaan, Page rank nol atau page rank 11 :P dimata search engine semua sama yang membedakan hanya O nya itu alias optimalisasi nya itu. Saya baru dapat info yang sangat sederhana sekali jika anda ingin ber SEO ria dengan mudah.

Saya anggap anda sudah membenamkan segala macam meta tag tapi jangan membenamkan kolor si meta ntar jadi blog telanjang dia :P . Langkah pertama install Search Status. Kedua, siapkan materi postingan anda dan survey search engine terlebih dahulu cek situs yang bertengger di urutan 10 pada halaman pertama gunakan Search status tadi untuk mengetahui density keyword dan lain2nya. Lalu bandingkan dengan postingan yang akan anda publish lebih tinggi mana??? Jika postingan anda lebih baik dari situs yang berperingkat 10 tadi di halaman pertama maka silahkan terbitkan.

Untuk hasilnya terkadang bisa langsung saat itu juga terkadang bisa besoknya. Langkah terakhir Jangan lupa shalat atau berdoa karena daya upaya apapun susah berhasilnya kalo Allah ga ridho kekekekekeke :P

Gambar by : seo-ranking-tools.de

Other article : Lars Ulrich sang pendiri Metallica

READ VIA EMAIL FOR FREE