| Comments ]

Pergelaran MTV Indonesia Music Awards 2008 yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Sembilan penghargaan dibagikan dan diiringi senyum kemenangan para nominator MTV Indonesia Music Awards 2008.

Ada dua jenis penghargaan yang dibagi di ajang MTV Indonesia Music Awards 2008. Pertama, kategori Best yang dipilih oleh juri, yang kedua kategori Most dipilih oleh wartawan musik dan hiburan, kemudian divoting via SMS oleh para penonton MTV Indonesia.

Kiprah Afghan Shah Reza pantas diacungi jempol. Dalam ajang MTV Indonesia Music Awards 2008 ini Afghan meraih dua penghargaan sekaligus sebagai most favorite male dan best artist of the year. “Saya bersyukur bisa mendapat dua penghargaan sekaligus. Sama sekali tidak menduga akan sukses sejauh ini”, ujar Afghan.

Walaupun mampu menaklukan dominasi musisi musisi yang lebih senior dari pada dirinya. Afghan mengaku tidak ingin terlalu berbangga. Afghan berharap agar penghargaan MTV Indonesia Music Awards 2008 ini menjadi cambuk bagi dirinya untuk kembali menghasilkan karya karya yang lebih berkualitas.

Selain Afghan, ada satu grup band yang juga mampu menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni Letto. Lagu berjudul Permintaan Hati yang dibawakan Letto berhasil terpilih untuk kategori best video of the year dan best model on clip dengan artist Marsha Timothy.

Berikut daftar pemenang MTV Indonesia Music Awards 2008 :

1. Most Favorite Male : Afghan (Sadis dari album Confession No.1)
2. Most Favorite Female : Agnes Monica (Matahariku dari album single)
3. Most favorite band/group/duo : Yovie & Nuno ( Dia milikku dari album The Special One)
4. Most Breakhtrough Artist : d`Massive ( Di antara kalian dari album perubahan)
5. Best Video of the year : Letto ( Permintaan Hati dari album Don`t make me sad)
6. Best Models on clip : Marsha Timothy (Letto, Permintaan hati)
7. Best Performance ( I Love U Bibeh dari album mencoba Sukses Kembali)
8. Best Cutting Edge Artist : Efek Rumah Kaca ( Cinta)
9. Best Artist of The Year : Afghan (Sadis dari album Confession No.1)

Other Article : Daftar 12 Produk Susu ber Melamin
Gambar By : Mauro Gatti
Sumber : Jawa Pos

READ VIA EMAIL FOR FREE