| Comments ]

Google semakin misterius saja dalam meng update page rank. Berbagai spekulasi bermunculan mengenai page rank. Page rank secara resmi yang tertera di Google Webmaster hanyalah berdasarkan backlink. Disini backlink yang dimaksud dapat meningkatkan page rank adalah yang memiliki relevansi dan kualitas yang baik.

Tiap kali Google meng update page rank selalu menjadi heboh. Bagi yang memperolehnya akan girang bukan kepalang. Hanya saja jika page rank yang kita peroleh tidak kita manfaatkan dengan baik ya percuma juga. Page rank hanya menjadi pemanis blog.

Page rank arti dasarnya adalah kualitas halaman. Search engine akan memberi keistimewaaan pada sebuah situs bergantung dari page rank tetapi tentu juga bergantung juga dengan rotasi dan density keyword yang digunakan. Ini semua berguna untuk memperoleh indexing yang ujung ujungnya bisa menambah trafic sebuah situs.

Manfaat lain dari Page rank adalah untuk menjadi blogger matre dengan mengikuti berbagai program make money online baik paid review, jualan link, space banner, PPC. Nyaris hampir semua penyelenggara program make money online mempersyaratkan page rank. Sehingga manakala blogger matre kehilangan page rank yaaaa sedih juga deh .

Apa benar page rank bisa diperoleh dalam waktu 3 bulan??? Tidak!!! Ini terbukti dengan pengalaman pribadi saya. Saya membuat blog baru tgl 4 sept 2008 dan pada tanggal 28 Sept 2008 blog baru saya memperoleh page rank 3...lumayan hehehehe. Tambah satu lagi senjata blogger matre saya. Tidak percaya silahkan saja lihat sendiri di side bar atas ada link Blogger Indonesia, nah itulah blog baru saya .

Bagaimana saya bisa memperoleh page rank secepat itu??? Tidak sampai satu bulan lho!!! Ah tapi saya tidak berani bercerita terlalu banyak karena teori saya belum tentu benar. Ini karena Search engine sangatlah dinamis sekali, perubahan bisa terjadi dalam waktu yang singkat. Oleh karena itulah banyak sekali SEO tools yang menjadi tidak valid lagi.

Hingga detik ini 2 blog yang saya pakai untuk berselingkuh dengan paid review pun masih aman sejahtera. Saya rasa google sangat bersahabat sekali saat ini. Bagaimana dengan anda kawan??? Kelihatannya pada naik semua neh page rank nya...kancah blogger matre makin rame neh...seruuuuu .

Other Artikel : Cara membuat sitemap
Gambar by : extendi

READ VIA EMAIL FOR FREE