| Comments ]

Dalam dunia nge blog yang baru saya tekuni hingga merambah dunia blogger matre membuat semangat untuk nge blog menjadi bertambah. Semangat nge blog pun menjadi makin bertambah manakala dalam dunia blogging ini ada budaya berbagi blogger award.

Budaya blogger award ini lebih ditujukan untuk menjalin persahabatan antar blogger. Blogger award menjadi pertanda sang blogger pemberi award ingat dengan rekan blogger lainnya.

Sebelumnya terima kasih buat mas Robby pengelola Robby philosophy blog, sebuah blog yang berisi artikel yang bernas juga tentang sepak bola. Blog yang menunjukkan pemiliknya soleh dan hobby dengan olah raga sepak bola.

Blogger award ini harusnya diteruskan ke 7 blogger lainnya, saat saya membuat post ini kondisi udah malam belum terpikir kepada siapa award ini saya teruskan. Saya memang binggung mau melanjutkannya kepada siapa lagi karena akhir akhir ini rekan2 lain juga sudah ketimpa banyak award dan tags.

Tapi jika ada yang berminat silahkan saja tinggalkan pesan dikolom komentar dan ambil gambar blogger award nya nanti akan saya tambahkan link anda. Silahkan saja, lebih dari 7 blogger pun saya ijinkan kok :). Lebih banyak blogger lebih baik, dan semoga semangat semua rekan2 dalam mengelola blognya menjadi lebih bersemangat dari sebelumnya. Hidup blogger mari berbagi informasi, menambah teman dan wawasan serta memperoleh tambahan income, huehehehe...Tenkyu mas Robby atas Blogger awardnya.

READ VIA EMAIL FOR FREE