| Comments ]

Cinta Laura artis muda yang sedang ngetop abis dan benar benar menghebohkan. Tidak hanya dari wajah cantiknya saja yang menghebohkan bahkan logat bicara Cinta Laura pun membuat heboh dan latah banyak orang. Udah ujan...bececk...ga ada ojeck mulai tua muda, kaya miskin latah mengikuti gaya logat Cinta Laura.


Terhitung 9 teman saya menggunakan nada dering Cinta Laura alias Cincha Lauwra...mana ujcan...bececk...ga ada ojeck dan nada dering ini awet hingga post ini terbit mereka masih setia dengan Cinta Laura.

Tidak hanya latah dengan logat Cinta laura, bahkan logat Cinta Laura inipun bisa menjadi nada dering yang bisa didownload gratis. Tidak hanya itu lagu baru dari Cinta Laura beibeh itupun menjadi hits.

Kira kira ada ga ya yang mau mengikuti logat saya jika saya menjadi Billah Laura...Udah ujan...becek...ga ada job kekekekeke. Kira kira juga jika Cinta Laura merasakan banjir lumpur lapindo mungkin ia akan berkata Udah ujan lumpur..bececk...ga ada ganti rugi. Kalau seperti itu bisa heboh ga ya???.

Dan seandainya Cinta Laura benar benar naik ojeck pasti banyak yang ngantri mo nganterin neh. Termasuk saya...gratis lah kalo ngojekin Cinta Laura tapi ya itu mungkin Cinta Laura bisa saya embat ga bakal saya balikin .

Pimpinan nasional kita saja tidak mampu membuat kata katanya ditirukan dan bahkan menjadi nada dering seperti Cinta Laura, keculai rekaman ayin dan urip juga amin dan irwansyah para tersangka koruptor yang sukses jadi nada dering.

Lanjut lagi berkhayalnya...kalau misalnya Cinta Laura sekarang datang naik ojek trus duduk di sebelah anda. Anda gemeteran, nagis nangis atau berteriak histeris auuuuwwwwggghhh auuuuuwwwwwgghhhhh cincha lawra my love .

Berkhayallah selama itu gratis asal jangan berkhayal melulu. Cinta Laura repot syuting ga mungkin Cinta Laura datang naik ojeck trus duduk di sebelah anda. Tapi bisa jadi khayalan dan mimpi menjadi nyata.

Mau khyalan anda dengan Cinta Laura menjadi nyata??? Cobalah nanti malam jumat, bakar menyan dan siapkan kembang setaman, tunggu beberapa saat. Jika suasana mulai sepi dan angin mendesir perlahan...bulu kuduk anda berdiri dengan halus...badan terasa dingin..itulah pertanda datangnya????? Hanya anda yang mau menjalani ini yang tau jawabnya .

Tapi sungguh salut saya dengan Cinta Laura masih muda tapi sudah biasa bekerja keras dan profesional. Hari gene kalo cuma modal tampang...sebentar riwayatnya. Dunia entertaint sekarang sudah tidak bisa menerima jika bermodal tampang..paling juga bentar aja nongol jadi figuran. Ini nilai positif dari Cinta Laura (Cincha Lauwra).

Gambar by : Dunia Anda

READ VIA EMAIL FOR FREE