| Comments ]

Rupanya tidak hanya orang Indonesia saja yang sering dirundung masalah ekonomi dan pendidikan. Seorang perawan asal Amerika Serikat, Natalie Dylan (nama samaran) berencana akan melelang virginitasnya untuk membiayai kuliah pasca sarjananya.

Lelang virginitas demi kuliah ini rencananya akan dilelang di e-Bay, namum lelang kontroversial ini ditolak. Ditolak e-Bay Dylan gadis usia 22 tahun ini tidak menyerah begitu saja, ia tetap berusaha melelang virginitasnya demi kuliah dengan melelangnya di The Moonlite Bunny Ranch sebuah rumah bordil dimana kakak Dylan yang selama ini membiayai kuliahnya bekerja disana.

Aksi lelang virginitas demi kuliah yang dilakukan oleh Dylan ini menyulut kontroversial dikalangan blogger2 Amerika. Aksi kontroversial Dylan ini banyak dibahas di blog blog pribadi.

Dylan sendiri merasa tidak memiliki beban atas aksinya ini. Menurut Dylan ditengah masyarakat yang kapitalis ini, ia pun berhak untuk menjual virginitasnya untuk membiayai kuliahnya. Dimana belum tentu jika Dylan berhasil menyelesaikan kuliah pascasarjananya ia akan segera memperoleh pekerjaan yang ia idamkan.

Hal ini didukung pula oleh tempat The Moonlite Bunny Ranch rumah bordil tempat Dylan melelang virginitasnya. Menurut Dennis Hoff sang pemilik The Moonlite Bunny Ranch “ ide Dylan ini adalah ide yang cemerlang karena daripada kehilangan virginitas dengan pria yang tidak jelas didalam mobil, kenapa tidak memanfaatkannya saja jika bisa untuk membiayai pendidikannya” ujar Hoff.

Kalau menurut anda sendiri bagaimana dengan aksi lelang virginitas demi kuliah ini??? Dan apa yang akan Dylan jual nanti jika ia tidak memperoleh pekerjaan idamannya atau ternyata hasil lelang virginitasnya itu tidak mencukupi??? Jual nyawakah Dylan???

Gambar by : 28mm.org
Other Article : Hebohnya Cinta Laura

READ VIA EMAIL FOR FREE