| Comments ]

Setelah terjun di dunia blogger matre dan mulai merambah profesi paid review. Saya pun ingin mengambil hasil kerja di bulan agustus yang mencapai 485$ dari paid review dan 44$ dari bidvertiser, jadi total income agustus 529$. Lumayan buat mudik ntar hehehehe.

Tapi alangkah terkejutnya saya saat hari kamis kemarin, saya akan melakukan withdraw ternyata account saya terkena limited access yang mungkin disebabkan karena saya berpindah pindah IP address. Menggunakan paypal ini adalah pengalaman pertama saya, biasanya saya lebih sering menggunakan egold, memang lebih mahal tetapi cepat.

Hari jumat saya mengirimkan apa yang diminta oleh pihak paypal untuk mengklarifikasi account saya dan hari ini masalah account paypal saya telah beres. hehehe udah mulai bisa withdraw neh. Persoalan limited ini memang saya pribadi pun deg2 an tetapi seorang teman menyatakan bahwa paypal cukup punya nama baik jadi ikuti saja prosedurnya dan asalkan semua dokumen valid maka masalah pun terselesaikan.

Jadi untuk teman teman yang baru pertama kali atau teman2 yang sudah lama pakai paypal jangan terlalu kuatir asal ID anda di paypal valid dengan dokumen2 spt ID card, utility bill yang sudah pasti anda miliki...tenang itu bukan masalah besar kok...kirim aja yang diminta paypal dan satu hari saja masalah limitation access selesai. Merdekaaaaaaaaaaaaaaaa.

Gambar by : megafoundation.org
Other Article : Meningkatkan Alexa Rank

READ VIA EMAIL FOR FREE