| Comments ]

Siapa seleb muda terpopuler di internet??? yang menjadi banyak pembicaraan atau penerbitan sebuah artikel di internet??? Seleb muda terpopuler yang banyak meraih perhatian para webmaster atau blogger untuk menerbitkan artikel tentangnya adalah Cinta Laura dengan total 14.200.000 populasi web/blog yang menerbitkan artikel tentang Cinta Laura.

Tempat kedua ditempati oleh Luna Maya dengan total populasi web atau blog sebesar 813.000 dan tempat ketiga adalah Bunga Citra Lestari dengan total populasi web atau blog sebanyak 471.000. Data ini versi Google search engine untuk hari ini. Popularitas mereka bertiga di internet tentunya memiliki korelasi dengan popularitas mereka di dunia nyata.

Ketertarikan orang terhadap mereka bertiga di dunia nyatalah yang mendorong banyak wemaster atau blogger membuat artikel tentang mereka. Dengan kata lain nama mereka akan menjadi keyword yang bagus.

Cinta Laura menjadi sedemikian populernya selain cantik, logatnya menjadi brand unik dari Cinta Laura. Logat unik dari Cinta Laura inilah yang membuatnya sangat populer. Kalau dari segi akting atau suara ya rata rata lah. Banyak yang jauh lebih baik dari Cinta Laura, hanya saja yang lain tidak memiliki keunikan lain.

Intinya sesuatu yang berkaitan dengan seleb akan menarik banyak perhatian orang terutama penggemarnya. Jika anda ingin didatangi fans Cinta Laura meliputnya mungkin memberi keuntungan bagi blog atau web anda. Apalagi jika anda juga nge fans dengan Cinta Laura. Menulis sesuatu tentang idolanya akan memberikan kepuasan tersendiri. Betul???

3 seleb terpopuler di atas tadi tentunya versi saya pribadi. Masih banyak seleb populer lainnya, apalagi saat ini menjadi seleb bisa dibilang jauh lebih mudah daripada jaman dulu. Tanpa kemampuan matang asal punya duit buat promosi anda sudah bisa menjadi seleb walaupun sesaat.

Other Article : Tips sex yang sehat dan berkualitas
Gbr by : meulia

READ VIA EMAIL FOR FREE