| Comments ]

Sudah yang kesekian ratus kali saya ganti blogger template gratis an ini. Tiap kali saya bosan melihat blog saya ini maka saya mulai berburu blogger template gratisan dan saya ganti. Ya...biar ada susana baru biasanya suasana baru memberikan semangat baru.

Hanya saja jika anda ingin juga menganti template, perlu jika blogger template yang akan anda pakai anda cek dulu, apakah scriptnya legal??? atau terkait dengan link spam??? atau tidak SEO friendly. Tinggal tes aja dengan dummy blog terlebih dahulu dan scan dengan seo tools yang ada.

Sekarang lagi mood pakai blogger template 3 kolom yang putih bersih. jadi berasa seperti pro blogger aja :D. Banyak yang bilang blogger template yang dipakai bisa menjadi identitas sebuah blog. Saya setuju sekali dengan hal ini. Hanya saja menurut saya perlu juga penggantian blogger template yang kita pakai manakala kita sendiri bosan.

Terlebih lagi jika blogger template yang anda pakai ternyata mengandung script yang ilegall maka sebaiknya cepat cepat ganti saja blogger template anda jika tidak ingin diringkus oleh paman Google. Toh diluar sana banyak blogger template gratis.

Apalagi jika anda punya kemampuan HTML yang lumayan baik, ya bisa edit edit dikit lah bagaimana penampilan blogger template nya. Wokkkeee sekian dulu...btw bgmn menurut anda blogger template yang saya pakai sekarang ini???

READ VIA EMAIL FOR FREE