| Comments ]

Kabar gembira buat anda yang ingin menjadi selebriti, menjadi terkenal dan kaya raya. SCTV menggelar satu ajang pencarian talenta selebriti dengan hadiah kontrak kerja senilai 500 juta.

Ajang pencarian bakat ini diberi nama Kontes Miss Celebrity 2008, akan mencari perempuan-perempuan multi talenta dalam bidang akting dan presenting sekaligus menjadi selebriti baru dalam dunia hiburan Indonesia.

"Ajang Miss Celebrity Indonesia 2008 akan melewati rangkaian audisi daerah mulai Oktober-November 2008 di 11 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Menado, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Medan, Surabaya dan Bali," papar Ronny Kusumah, Senior Manager Production SCTV sekaligus Project Officer Miss Celebrity Indonesia".

Diakui oleh Ronny, jika dunia hiburan di Indonesia saat ini bagaikan magnet yang sangat kuat dan menarik kaum muda untuk terjun di dalamnya. Di sisi lain, kebutuhan talenta-talenta baru di dunia hiburan juga semakin besar. Kondisi inilah yang menjadi dasar bagi SCTV menggelar ajang miss celebrity Indonesia.

"SCTV ingin menjadi jembatan emas antara perempuan-perempuan muda yang berbakat dan ingin terjun di dunia hiburan," tegasnya

Hingga saat ini menurut Ronny mencari selebriti baru yang multi talenta itu sangatlah sulit. Boleh dibilang hampir sama dengan yang dilakukan oleh SCTV ketika mencari presenter dan penyiar.

"Dari puluhan ribu pendaftar, hanya ada satu-dua finalis yang memenuhi syarat. Karena yang dicari bukan hanya cantiknya saja, tapi juga punya bakat, inner beauty dan pastinya harus smart. Jadi, perempuan cantik yang punya otak lah," jelasnya.

Pemenang Miss Celebrity 2008 akan mendapatkan kontrak kerja dari SCTV senilai 500 juta. Dimana disini nanti pemenang akan disalurkan untuk menjadi pemain sinetron, presenter, model atau sejumlah aktifitas selebritis lainnya.

Nah bagi anda yang ingin mengikuti kontes miss celebrity ini bias mendaftar dib log ini…kekeke ups keliru deng…audisi kontes miss celebrity pertama akan di gelar pada tanggal 10 Oktober 2008 di Jakarta. Kemudian secara berurutan akan berlanjut di kota Bandung (11 Oktober), Makassar (17 Oktober), Yogyakarta (18 Oktober), Menado (24 Oktober), Palembang (25 Oktober), Banjarmasin (31 Oktober), Semarang (1 November), Medan (7November) dan terakhir di Surabaya dan Denpasar pada tanggal 8 November 2008.
Gbr by : ukgameshows
Sumber : rileks

READ VIA EMAIL FOR FREE