| Comments ]

Krisis Subprime Mortgage cepat atau lambat akan anda rasakan akibatnya. Untuk menyiasati hal ini anda perlu ramalan nasib lewat SMS ketik reg_nasib ke 0099 :P Anda sangat butuh ini lho karena dengan ramalan nasib lewat sms anda bisa mengubah nasib anda dengan mudah. Tarif ramalan nasib lewat sms ini cukup murah hanya 2000/sms.

Hehehe..sedikit prihatin dengan tayangan iklan di televisi saat ini yang sering sekali menampilkan iklan ramalan nasib lewat sms ini. Secuplik dialog iklan edan ini :

Mbah : Gimana nasibmu doel???
Doel : (dengan wajah tololnya berkata) masih gini gini aja mbah :(
Mbah : (dengan wajah sok taunya berkata) kamu tidak cocok kerja di air, kamu cocoknya jadi pedagang.

ya eyalahhhh...jadi pedagang kalo sukses ya lebih enak daripada kerja ikut orang disuruh bersihin kolam renang tiap hari pula :P

Hanya saja jika ada asap tentu ada api, berarti jika ada pelaku ramalan nasib lewat sms ini berarti permintaannya juga ada. Dan jika layanan sms model ini makin bertambah dari hari ke hari berarti ada indikasi keuntungannya cukup tinggi yang berarti konsumennya banyak.

Nah dengan demikian inilah cerminan masyarakat kita, malas belajar, berusaha dan berdoa malah lari ke handphone dan dengan segera mengetikkan reg_nasib ke 0099 :P Biasanya sih orang macam begini kalo sms ini tidak menolong, kalo ga jadi rampok ya bunuh diri.

Saya penasaran sekali sebenarnya dengan pengelola layanan sms seperti itu. Mereka ini termasuk orang yang cerdik melihat peluang dan memanfaatkannya. Hanya saja dengan jalan yang salah, memanfaatkan kebodohan dan kesusahan orang lain.

Jangan ada yang coba coba deh dengan layanan Ramalan nasib lewat SMS.

Gbr By : inviare-sms

READ VIA EMAIL FOR FREE