| Comments ]

Dalam kehidupan berumah tangga, kehidupan sex yang baik dan sehat akan menunjang tercapainya kebahagiaan pernikahan. Tentu tidak semata mata tentang sex saja. Sex hanya merupakan salah satu faktor dari tercapainya kebahagiaan dan memiliki peran yang cukup penting.

Kehidupan sex berarti kehidupan kedua belah pihak baik pria maupun wanita. Hanya saja ternyata banyak wanita tidak pernah mencapai orgasme. Orgasme merupakan suatu respon refleks terhadap rangsangan seksual atau tercapainya kepuasan sex dari pihak wanita.

Kepuasan sexual tidak bisa dicapai sendirian tetapi merupakan daya upaya dari kedua pasangan. Berikut ini, tips orgasme yang bisa membantu.

Menurut Journal of the American Medical Association, 70 persen wanita tidak mencapai orgasme selama hubungan intim, dan 30 persen wanita tidak merasakannya sama sekali. Joan Marsman, seorang ahli terapi seks melakukan sebuah workshop di Toronto untuk membantu wanita mencapai orgasme. Menurutnya, hal pertama yang wanita harus lakukan adalah mengenali dulu mispersepsi dimana orgasme harus terjadi selama hubungan intim. Sikap ini berasal dari mispersepsi bahwa seks yang benar adalah hubungan intim.

Berikut lima cara bagaimana memuaskan hubungan seks menurut hasil workshop Joan Masrman:

Kenali diri sendiri
Untuk memperbaiki kesempatan memiliki orgasme saat hubungan intim, Marsman menawarkan saran berikut, pertama pelajari lebih banyak tentang tubuh sendiri karena banyak wanita tidak menyadari atau tidak cukup nyaman dengan genital mereka.’

Dalam workshopnya ia menjukkan gambar dan video mengenai genital wanita dan disarankan saat pulang, mereka melihat genital sendiri dan merefleksikan bagaimana rasanya. Mereka harus membentuk hubungan positif antara seksulitas dengan genitalnya.

Tinggalkan kekhawatiran
Ketakutan dan gelisah dapat menjauhkan wanita dari rasa tenang untuk memiliki orgasme. Wanita sering kali khawatir dengan kehamilan, sakit dan ketidaknyamanan. Penggunaaan alat kontrasepsi yang efektif dapat mencegah khawatiran pertama, sedangkan untuk rasa sakit, sebaiknya periksakan ke dokter untuk meyakinkan bahwa ketidaknyaman bukan disebabkan infeksi vagina atau alergi. Jika sakit disebakan akibat kekeringan vagina, gunakan minyak pelicin.

Temukan apa yang membuat anda senang
Sisihkan waktu untuk mencari apa yang membuat anda senang. Lakukan dengan fantasi, film atau cerita erotis. Kenapa tidak untuk tmencoba vibrator. Vibrator menawarkan stimulus yang berbeda.

Komunikasi
Segera setelah anda mengetahui apa yang anda inginkan, bicarakan pada pasangan anda di luar situasi seksual. Katakan pada pasangan masalah anda dan bicarakan apa yang anda pikirkan agar anda terangsang.

Jangan memikirkan sesuatu berlebihan
Hentikan konsentrasi pada itu semua dan cobalah untuk melakukan ereksi. Bayangkan tentang sesuatu dimana anda dapat menemukan seksual-pasangan anda, misalnya adegan seksual, aroma dan lain-lain-perhatian apa yang terjadi pada tubuh anda dan nikmati.

Selain itu sebagai suami anda harus mampu mengenali bagian bagian sensitive dari istri anda. Ini penting bagi Istri anda untuk mencapai orgasme. Berikut tips orgasme dengan mengenali 10 bagian sensitive pada tubuh wanita :

1. BIBIR
Yes, it's true... Bila Anda mahir dalam memanipulasi area bibirnya saat melakukan kissing, licking, sucking and biting. Maka bukan mustahil bila hal itu bukan lagi sekedar ciuman biasa. Gunakan bibir, lidah dan gigi Anda untuk memainkan bibir atas dan bawahnya. Dan berikan si Dia ciuman yang penuh dengan nafsu.
2.Vagina/Clitoris
Vagina/Clitoris dapat dirangsang dengan lidah, jari tangan atau bahkan keduanya, sebelum tugasnya diambil alih oleh Mr.P. Sebagian wanita ada yang senang mengarahkan kekasihnya pada bagian yang secara spesifik dapat memberikan kenikmatan yang mereka sukai. Hal itu terpancar dari ekspresinya saat sedang menikmati servis tersebut. Dan bila rintihan serta erangan mulai terdengar, pastikan hal itu karena ia terangsang hebat, bukan lantaran ingin memuaskan Anda. Walau lokasi G-spot pada bagian ini cukup sulit ditemukan. Biasanya sebagian wanita bisa merasakannya sekali waktu. Karena ada area pada bagian ini yang dapat menimbulkan intense sexsual feelings saat dirangsang.

G-spot ditemukan oleh ginekolog Ernest Grafenberg merupakan area sangat sensitif di dalam vagina. Dengan menstimulusnya akan menimbulkan sensasi kenikmatan luar biasa dan sering berujung pada orgasme. Cara menemukan G-spot, cobalah berbaring, masukan jari tengah ke dalam vagina kira-kira satu atau dua inch dengan telapak ke depan. Tekan jari anda di atas depan dinding vagina. Apabila terasa seperti mau kencing, bertahanlah beberapa saat.

3. SI KEMBAR
Bagian ini bukan merupakan sesuatu yang baru bagi semua pria. Karena payudara merupakan bagian sexual wanita yang sangat sensitif untuk dirangsang, diraba, dan diremas. Selain itu, jilat dan hisapan pada daerah putingnya dapat memberikan rangsangan yang sungguh nikmat baginya. Hal inilah yang membuat sebagian besar wanita sangat menyukai bila sang kekasih sedang memberikan perhatiannya terhadap little mountains mereka. Karena hal ini dapat memuaskannya!

4. PERGELANGAN TANGAN
Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria. Tapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh kekasih mereka. Dan bila Anda sedang melakukan foreplay bersama si Dia, mulailah dengan mencium dan meraba bagian pergelangan tangannya sembari mengamati sejauhmana rangsangan yang didapatnya!

5. KAKI
Ada sebagian wanita yang menyukai sentuhan, pijatan, atau bahkan licked and sucked pada kaki mereka. Anggaplah bagian tersebut dalam kondisi telah di cuci bersih, biasanya mereka menyukai saat pasangannya menghabiskan waktu pada telapak kaki, jari kaki dan pergelangan kaki mereka. The sensation of ticklishness dapat memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan Anda. Kebanyakan pria takut, bila mereka harus merangsang bagian tubuh wanita yang setiap harinya berkeringat. Tapi ada juga pria yang sangat pintar dalam memberikan rangsangan pada jari kaki pasangannya.

6. TELINGA
Banyak wanita yang menyukai bila telinga mereka dijilat, cium atau gigit. Meskipun tiupan pada bagian ini sah-sah saja, tapi hal itu bukanlah hal yang paling mereka sukai. Selain kegiatan diatas, ada satu hal lagi yang bisa Anda lakukan. Biasanya wanita paling suka bila pasangannya membisikkan sebuah ajakan yang dapat merangsangnya.

7. TENGKUK
Dengan hembusan nafas pada bidang ini saja, akan membuat bulu kuduknya merinding. Bayangkan reaksinya saat Anda menggunakan lidah atau gigi Anda untuk merangsangnya. Karena inilah bagian tubuh wanita yang merupakan tempat bagus untuk memulai. Gunakan jari tangan Anda untuk menyibak rambutnya perlahan, lalu dekatkan mulut Anda ke lehernya. Setelah itu gigitlah bagian ini dengan mesra dan perlahan, maka ungkapan "I want you sooo bad" segera akan Anda dapatkan darinya.

8. BOKONG
Memang benar, saat Anda 'bermain' dibagian sekitar bokong, ada sebagian wanita yang menyukainya. Selain itu, banyak juga wanita yang suka bila bokongnya ditepuk atau diremas oleh pasangannya. But there's more....! Sebagian wanita menyukai buffs licked, sucked dan bahkan penetrasi dengan menggunakan jari, Mr.P atau keduanya. Tapi bagi Anda yang tidak menyukainya, hal ini bisa Anda jajaki di lain waktu!.

9. BELAKANG LUTUT
Karena semua pangkal saraf terletak pada lutut belakang, maka bila Anda memberikan jilatan atau gigitan ringan, hal itu dapat membuat si Dia tersentak kaget karena kenikmatan.

10. PAHA BAGIAN DALAM
Merupakan bagian yang sangat sensitif bila disentuh, diraba apalagi dijilat. Seperti halnya bagian belakang dan lutut, pada paha bagian dalam juga terdapat sejumlah pangkal saraf. Tak mengherankan pada saat Anda meraba bagian itu, Anda akan membuatnya turn on layaknya orang gila, selama Anda tidak menggigitnya ya....

Semoga tips orgasme ini membantu anda. Terima kasih.

Gambar by : rmlicensing
sumber : Journal of the American Medical Association, Posisisek69

READ VIA EMAIL FOR FREE