| Comments ]

Agnes Monica, artis muda yang sedang meretas jalan untuk go international. Kabarnya Agnes Monica telah perform di Korea dalam acara Asian Song Festival. Keren euy. Agnes Monica terlihat senang bisa perform disana bahkan Agnes Monica dalam tayangan di sebuah trans7 menyatakan bahwa dia senang perform disana dan senang karena banyak orang orang Korea yang menulis tentang dirinya di blog.

Bagaimana dengan di Indonesia??? apakah banyak orang yang menulis tentang Agnes Monica pada blog??? Tentu banyak, termasuk saya ini :P Gimana enggak lha Agnes Monica godain aku lagi weeek :P

Godain aku itu judul lagu teranyar dari Agnes Monica, bukan berarti Agnes Monica godain saya beneran...bisa pingsan saya kalo digodain Agnes Monica beneran...huehehehehe.

Total blog atau web site yang menulis tentang Agnes Monica di Google search sekitar 1.490.000 mudah mudah an menjadi 1.490.001 hihihihi :P Malah saya lihat di Google ada artikel tentang Agnes Monica bugil...Agnes Monica telanjang...buset??? Masa Agnes Monica bugil??? Apa iya Agnes Monica telanjang???

Kalo mandi ya pastilah Agnes Monica telanjang dan pastinya bugil. Masa mandi pakaian lengkap????

Agnes Monica lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 wah udah gede neh...siapa ya kira kira entar yang jadi suami Agnes Monica??? Billah kah??? huehehehe...enggaklah saya atu aja cukup :P

Kira2 nanti jika Agnes Monica menikah, apakah akan seheboh pernikahan Bunga Citra Lestari??? Rasanya enggak bakal heboh deh kecuali, Agnes Monica nikah ma saya...hihihii nah itu baru heboh. Pasti orang orang bakal kaget Haaaa Agnes Monica nikah ma Billah si Blogger Matre????

Di video klip lagu terbarunya Godain aku lagi ini sumpah Agnes Monica sexy abis dan lumayan berani, tapi keren dan gak vulgar kok. Sudah download Free MP 3 Agnes Monica Godain aku lagi??? Pasti cari yang gratisan deh :P

Di Google ada satu web site dengan title Beranda yang ditujukan khusus bagi fans Agnes Monica entah itu situs resmi dari Agnes Monica atau bukan. Saya juga ga tau???? Lah ngapain kamu nulis Agnes Monica Bill??? Mungkin pertanyaan ini timbul dalam benak anda.

Saya bukan fans berat dari Agnes Monica ya biasa aja...saking aja ini tadi kok inget ma Agnes Monica. Gara gara barusan liat videoklip Agnes Monica godain aku lagi tuh penyebab munculnya artikel ini. Elu tu ya Bill....huehehehehe :P

Gbr by : agnezone

READ VIA EMAIL FOR FREE