| Comments ]

Untuk seorang artis seperti Agnes Monica berada di bawah sorotan kamera, jutaan mata memandangnya, tentu sudah menjadi hal yang wajar. Tetapi artis sebesar Agnes Monica pun pasti tidak akan mau jika urusan pribadinya disorot kamera terlalu jauh.

Tetapi berbeda halnya dengan orang biasa yang ga terkenal malah jauh lebih berani untuk tampil dalam reality show yang jelas jelas membuka masalah pribadi bahkan aib keluarga di depan kamera. Ada apa gerangan???

Seseorang yang menghubungi penyelengara sebuah reality show tentu punya alasan. Entah ingin terkenal atau butuh bantuan pihak lain untuk membantu menyelesaikan masalahnya. Tetapi alasan yang sebenarnya saya juga tidak paham.

Jika beralasan butuh pihak ketiga untuk menyelesaikan masalah kenapa tidak melibatkan pihak keluarga, teman, tetangga, tanpa kamera??? Ingin terkenalkah??? Jika masalah cinta monyet seh masih mungkin motivasi ingin terkenal menjadi alasan. Tetapi jika masalah itu membuka aib pribadi alasan ingin terkenal tentu tidak tepat. Atau ingin terkenal dengan menarik simpati pemirsa??? Who knows...

Reality show yang sering saya lihat adalah Termehek Mehek. Jujur suka juga nonton Termehek Mehek di Trans TV ini, karena permasalahan yang ditayangkan cukup heboh juga.

Reality Show termasuk merupakan acara TV show yang mempunyai rating cukup bagus. Tayangan reality show seperti Termehek Mehek dan beberapa lainnya memiliki rating tinggi penyebabnya bisa dikategorikan menjadi 2 bagian.

Pertama karena tingginya rasa solidaritas antar sesama sehingga orang ingin tahu permasalahan orang lain atau yang kedua karena kebiasaan bergosip. Tidak menjadi masalah yang mana yang menjadi pendorong tingginya rating tayangan reality show seperti Termehek Mehek itu tetapi dari tayangan tersebut bisa menjadi cerminan realitas sosial yang nyata dan bisa memberi pelajaran yang jauh lebih baik ketimbang sinetron.

Reality Show seperti Termehek Mehek membuat ruang publik dan ruang privat menjadi nyaris tanpa batas. Jutaan orang akan tahu permasalahan dan aib orang lain.

Kalau saya punya masalah jujur neh saya tidak akan menghubungi penyelengara reality show untuk membantu atau meliput masalah saya. Saya selesaikan sendiri saja deh. Kalau anda bagaimana, berani masuk Termehek Mehek???

Gbr by : 3z33

READ VIA EMAIL FOR FREE