| Comments ]

Banyak harapan dari seluruh dunia yang kini bersandar di bahu Barack Obama. Nampaknya Barack Obama menyadari hal ini dengan segera Barack Obama mengandeng beberapa ahli ekonomi dunia untuk dimintai nasehatnya.

Salah satu tokoh ekonomi yang membuat saya sedikit optimis dengan rencana dan langkah dari Barack Obama, adalah karena Barack Obama mengandeng Warren Buffet seorang tokoh ekonomi yang sepak terjangnya di dunia perdagangan saham dan valuta asing sudah sangat diakui. Kenapa saya optimis???

Warren Buffet bukan sekedar tokoh ekonom biasa, tetapi beliau ini juga adalah praktisi yang besar dan kaya raya dari bursa saham dan valuta asing. Sebuah dunia yang membutuhkan ketajaman analisa dan keberanian mengambil langkah. (Kalau mau baca biografinya ada di label Biografi di Blog ini).

Saya rasa jika Warren Buffet benar benar akan mendampingi Barack Obama dalam pemulihan global krisis ini, kemungkinan besar krisis ini cepat berlalu. Jauh lebih baik didampingi oleh tokoh seperti Warren Buffet ketimbang tokoh ekonom yang hanya berkutat di lingkungan akademisi. Bukan meremehkan kalangan akademisi, tetapi dari segi pengalaman nyata di dunia bisnis Warren Buffet adalah orang yang tepat.

Dijaman perekonomian terbuka, seorang Warren Buffet jauh lebih mampu mengenali berbagai aspek yang menguntungkan maupun merugikan, karena beliau besar dari bursa saham yang terkenal bergerak cepat dan berisiko tinggi. Semoga dengan kontribusi seorang master trader Warren Buffet dan kearifan Barack Obama krisis global ini cepat pulih.

Dan akhirnya Blogger matre pun bisa tersenyum karena make money online bergairah kembali :D

READ VIA EMAIL FOR FREE