| Comments ]

Akhirnya Barack Obama memenangkan pilpres USA mengalahkan macan tua si Mc Cain..macan tua yang mustinya istirahat nimang cucu :P. Saya ikut senang dengan terpilihnya Barack Obama sebagai Presiden USA. Sekalipun sudah tidak dimungkinkan lagi bagi saya untuk belajar SEO dengan Barack Obama :P sang Presiden pertama USA yang berkulit hitam...rock on. Great job dude. :)

Saya lihat di berita nyaris semua warga dunia juga ikut senang dengan kemenangan Barack Obama. Itu tandanya banyak harapan yang dilambungkan oleh semua warga dunia terhadap Barack Obama. Apalagi untuk warga blogger :) yang harap harap cemas terhadap krisis global yang mengerogoti dunia make money online ini :)

Semua orang berharap agar dengan terpilihnya Barack Obama sebagai Presiden Amerika juga Presiden Blogger seluruh dunia untuk segera memulihkan situasi ekonomi yang kacau balau di bawah pemerintahan si tukang perang Bush.

Inilah buktinya dulu banyak orang tidak suka dengan Amerika tetapi saat Amerika sakit semua jadi was was. Dag Dig Dug Der :p Kapok juga kan kalo begini rasanya. Mudah2 an Indonesia juga segera bisa memulihkan diri dan bisa sejajar dengan Amerika tanpa aksi terorisme konyol.

Dan mudah mudahan lagi neh Barack Obama sang Presiden Blogger seluruh dunia bisa segera membuat make money online bergairah lagi. Viva Barack Obama God Bless you :)

Gbr by : governing

READ VIA EMAIL FOR FREE