| Comments ]

Ini dia cewek keren favorite saya, Prisa Adinda. Gitaris cantik, putih tapi gahar permainan gitarnya, ngerock...metal abis. Sebenarnya saya udah tahu cukup lama tentang Prisa Adinda ini, nama Prisa Adinda sering disebut sebut di berbagai majalah musik sebagai gitaris cewek yang handal.

Cuma lagunya muka dua itu saya kurang suka, agak nanggung. Lagunya setengah girly tapi aransemen gitarnya ngerock. Kalo setengah setengah gitu jadi kurang hot. Prisa Adinda yang masih umur 20 tahun ini (liat di friendsternya) adalah penggemar berat band Slayer. Gahar bos :)

Uedan kan???? ada cewek cakep, putih, sexy suka trash metal, hard core, death metal. Keren :) Prisa Adinda yang suka pake Jackson DKMG Arch Top, Jackson USA Randy Rhoads RR1, Fender USA Telecaster Flathead Custom Shop, Martin & Co X series & Fender Strat Eric Clapton ini adalah member dari band Dead Squad.

Rasanya di seluruh Indonesia cewek cantik, sexy, putih tapi metal sekaligus gitaris handal hanya Prisa Adinda seorang deh. Jadi layaklah Prisa Adinda dinobatkan sebagai Ratu Gitar Indonesia. Krier musiknya juga udah lumayan kerenlah, pernah jadi additional di Sheila, Edane, J rocks. Mantab deh

Biasanya setahu saya cewek yang suka dengan lagu keras seh agak kurang cakep, agak sedikit jorok beda ma Prisa Adinda yang putih bersih, cantik dan sexy ini. Kira-kira siapa ya pacar Prisa Adinda??? Billah kah??? hmmm maybe yes...maybe no :P (ngarep)

Gbr by : Mystarhil

READ VIA EMAIL FOR FREE