| Comments ]

Kemarin saya mencoba melakukan withdraw dari Project Wonderful. Ternyata hanya butuh satu hari dana yang saya tarik sudah ditransfer ke akun paypal saya. Ini bukti Project Wonderful really pays.

Jumlah yang saya tarik ga banyak kok, kecil tapi lumayanlah untuk sebuah kegiatan make money online yang terbilang relatif santai. Santai??? iya pren karena sebagai publisher dari Project wonderful kita tidak perlu ngarep dapat klik. Asal blog kita memiliki traffic dan jika advertisernya lancar ngebidnya otomatis earning membesar dengan sendirinya.

Neh screen shoot pembayaran dari project wonderful :


Lumayan :D. Selanjutnya sekalian maaf ya SB di blog ini sementara saya non aktifkan, karena keterbatasan tempat alias sedang mencoba supaya earning dari project wonderful berkembang jadi tempat kepake ma si project wonderful itu. Maap ye :D

READ VIA EMAIL FOR FREE