| Comments ]

Anda suka tantangan sebuah kontes??? Suka??? Bagus deh good for you. Kalo menang hadiah untuk siapa pren??? pasti untuk anda pribadi ya kan??? Kalo mau membicarakan scam di internet wuah tak terhingga jumlahnya pren. Kalau tidak mau tertipu berhati hatilah. Semua akan kembali ke diri masing masing pengelola blog.

Dan jangan lupa jika hadiah atau dollar yang mengalir untuk diri anda pribadi maka wajib hukumnya jika resiko adalah milik anda pribadi sepenuhnya. Kalau anda mengatas namakan sebuah komunitas atau ingin mengajak orang lain untuk berpartisipasi dalam persoalan anda, pikirkan apa kontribusi anda. Jangan hadiah untuk dompet pribadi tapi masalah dilemparkan keseluruh komunitas dan orang lain yang tidak tahu menahu harus mau mengikuti apa kemauan anda. Sungguh sebuah perilaku yang tidak pantas!!!

Silahkan lihat berapa banyak program scam di internet. Banyak bukan, dan bahkan terus bermunculan tipe2 program scam baru. Kalau anda merasa tertarik mengikutinya dan berniat untuk mengantongi secara pribadi baik hadiah maupun dollarnya tetapi akhirnya anda hanyalah menjadi korban yang tertipu. Sungguh tidak pantas jika anda yang akan mengantongi hadiah itu secara pribadi tapi semua orang harus ikut prihatin terhadap masalah anda. Aneh bukan???

Tempatkan sebuah masalah pada tempat yang tepat dan dewasa pren. Hati2 itu kuncinya :) Jangan mudah tergiur!!!

Other post : Blogging outlook

READ VIA EMAIL FOR FREE