| Comments ]

Hal yang tersulit dari mengelola puluhan blog adalah mengisi traffic untuk blog blog yang kita buat. Berikut ini cara saya mencari traffic untuk blog baru :

Cara Pertama : Setiap kali saya membuat blog baru, sekitar 5 postingan itu akan saya tujukan khusus untuk search engine dan hanya satu keyword yang saya kejar. Satu keyword itu akan terus saya ulang di 5-10 postingan awal.

Tautan link antar postingan selalu saya kaitkan dan tidak lupa mengangkatnya dengan dummy blog. Tidak perlu mengincar keyword yang benar2 populer, agar lebih mudah dan cepat modifikasi sedikit keyword yang anda incar itu misalnya keyword kucing, anda mengejarnya dengan menambahkan keyword kucing lucu dll. Pastikan anda juga memasang keyword tersebut pada meta tag atau bahkan meta title blog anda.

Jika terindex, maka itu satu pintu masuknya traffic pada blog terbaru anda dan saatnya anda posting yang ditujukan untuk manusia.

Cara kedua : menggunakan fasilitas entrecard campaign

Entrecard akan memberikan 25 credit EC setiap kali kita update. Kumpulkan entrecard credit anda yang nantinya bisa anda gunakan untuk membayar biaya campaign pada blog lain yang tentunya juga member dari entrecard.

Gunakan saja fasilitas entrecard campaign itu, tidak perlu ngedrop. OK, begitulah cara saya mengisi traffic untuk blog baru.

Other article : Barack Obama bersumpah dua kali
gbr by : pinx

READ VIA EMAIL FOR FREE