| Comments ]

(Budi Anduk Mode on) Alo coy lagi pada ngapain??? Gua denger neh ya coy…orang orang pada ngributin klo nanti tanggal 21-12-2012 kiamat bakal datang coy. Gila aja tuh orang orang, masa tahun 2012 dah kiamat. Padahal guwa baru aja terkenal neh coy…tragis coy hiks…hiks…hiks.


Setidaknya neh coy ada beberapa pendapat dan kajian ilmiah mengenai keadaan bumi kita di tahun 2012 nanti…sedih bener deh coy…huwwwwaaaa….hiiks..hikss…hikss. Gini neh coy critanya :

Pada tahun 2007 Lawrence E.Joseph sebagai Ketua Dewan Direksi Aerospace Consulting Corporation di New Mexico dalam buku ‘Apocalypse 2012’ memaparkan dengan sangat jelas dan juga ilmiah tentang kemungkinan terjadinya bencana alam (kiamat) di tahun 2012.

Siklus aktivitas matahari akan mencapai puncaknya di tahun 2012 akibatnya terjadi panas yang luar biasa di bumi, ditambah lagi keadaan atmosfer yang mengalami penipisan dan udah bolong di beberapa bagian. Panas akan terjadi sangat radikal hingga melelehkan es di kutub dan akan menimbulkan badai serta topan yang dahsyat.

Selain itu medan magnet bumi yang berguna sebagai pertahanan utama bumi dari radiasi matahari mulai retak bahkan ada yang sampai sebesar kota California di sana-sini dan pergeseran kutub juga tengah berlangsung.

Saat ini tata surya kita tengah memasuki medan awan energi antar bintang. Awan ini mengaktifkan serta merusak keseimbangan matahari serta atmosfer planet-planet. Ahli geofisika Rusia berpendapat bahwa ketika bumi akan memasuki awan energi tersebut di tahun 2012 - 2020 dan akan menimbulkan bencana besar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pendapat lain muncul dari para Fisikawan UC Berkeley yang menyatakan dinosaurus dan spesies lainnya punah akibat tumbukan asteroid raksasa 65 juta tahun silam. Dan menurut siklus yang diperhitungkan secara ilmiah, seharusnya hal itu sudah terjadi lagi di saat-saat sekarang.

Faktor lain yang mendukung spekulasi kiamat di tahun 2012 adalah meletusnya kembali Supervulkan Yellowstone yang memiliki siklus letusan dahsyat setiap 600 hingga 700 ribu tahun.

Anehnya, bangsa Maya yang merupakan salah satu suku kuno di dunia ini yang dikenal sebagai suku yang sangat detil memperhatikan dan menghitung bintang-bintang dan benda langit lainnya. Di dalam kalendernya mengungkapkan jika tahun 2012 merupakan akhir sekaligus awal zaman baru. Kelahiran zaman baru yang akan dipenuhi dengan darah.

Ramalan kuno lainnya yang menerangkan pecahnya kiamat 2012 juga datang dari Kitab kuno dari Cina, I Ching, juga menyatakan akan terjadi bencana besar di tahun 2012.

Ah sudahlah coy, itu hanya spekulasi aja. Kiamat yang sebenarnya menjadi rahasia Tuhan. Kita tidak akan pernah tahu kapan kiamat yang sebenarnya terjadi.

Daripada ribet maen gitar aja yuk…..

Jreeeeennngggg….

kamu dimanaaa…....dengan siapaaaa…....semalam berbuaaat apaaaaa…kamu dimanaaaaa…....dengan siapaaaaa…diiiiiiiii siiiniiii aku mengunggumu dan bertanyaaaaaaa….oh yolandaaaaaa…...

Ok coy guwa merat dulu….kekekeke :P

Other Post : Money From Etology
Gbr By : def0

READ VIA EMAIL FOR FREE