| Comments ]

Saya benar benar tersepona loh sama Budi anduk. Celeb satu ini lucu abis dan tampangnya yang imut dan ganteng itu bisa bikin perut yang lapar jadi tambah mules mules kekekekeke. Tawa Sutra tanpa Budi Anduk wah bisa garing. Sapa lagi yang bisa selalu jadi korban selain Budi Anduk hihihihi :D

Ga percaya klo Budi Anduk itu ganteng??? Kali ini saya (fake) Romy Rafael akan membuktikannya. Tatap mata saya tajam2 dalam hitungan ketiga anda akan jauh terlelap ke alam bawah sadar anda dan tepuk tangan yang keras dari penonton akan mengirim anda ke alam bawah sadar anda yang paling dalam.

Hitung dari 1 hingga 100, saat anda berhitung anda akan semakin rileks dan terlelap. Sekarang coba perbesar image Budi Anduk dan Brad Pitt...perbesar hingga 100 kali. Tanamkan dalam alam bawah sadar anda bahwa Budi Anduk sekeren Brad Pitt. Tarik napassssssss....dalam dalam...buang lewat mulut....fuhhhhhh...ulangi sekali lagi yakkkk...fuhhhhh

Dalam hitungan ketiga, tepukan saya akan membangunkan anda dan saat anda terbangun, anda akan menyadari bahwa Budi Anduk itu sekeren Brad Pitt. OK 1...2...3 hap...hap hayuk pada bangunnnn.

Bagaimana sekarang menurut anda tampang Budi Anduk????

Keren sekeren Brad Pitt bukan???? Bukaaaaaaaaaaaannnnnnnnn....kekekekeke :P

Moral of the story "Ganteng atau cantik adalah sugesti yang sudah tertanam erat dalam alam pikir kita selama ratusan tahun lamanya"

Guwa merat dulu cooooyyy.... (Budi Anduk mode on) :D

Other post : Dollar dari BuySellAds
Gbr by : Budi Anduk pess book


READ VIA EMAIL FOR FREE