| Comments ]

Setelah berguru dan bertapa, ngelmu kepada Ponari si dukun tiban cilik asal Jombang dan Po`Nori. Saya jadi mengetahui cara meramal alexa rank. Ya...saya berguru cara meramal alexa rank saja ketimbang menimba ilmu penyembuhan yang validitasnya diragukan. Bukannya sembuh beneran korban tewas malah jadi bertambah kalau saya jadi dukun juga hahahahaha :P

Suatu hari dengan diantar oleh mbah Google guru besar Ponari si dukun cilik itu, saya memperoleh penglihatan atas alexa rank dari situs yang ada di penjara Google kambangan. Coba lihat screen shot ini dulu :

(Klik untuk memperbesar biar jelas)


Dari penampakan gambar itu Blog saya rank alexa nya naik atau tepatnya turun ya??? Ke angka 142.804. Tadi siang peneropongan saya atas alexa rank blog ini via search status toolbar menunjukkan perubahan tetapi sorenya toolbarnya kembali ke angka semula sebelum alexa rank update.

Tetapi alexa rank hasil ramalan Ponari dukun tiban di Google tidak menunjukkan perubahan. Mau tahu ajian Ponari dan Po` nori dalam meramal alexa rank ???

Gampang.... install aja alexa sparky atau alexa toolbar. Jika sudah coba buka Google dan arahkan mouse and ke gbr garis dibawah situs description. Saya jamin penampakan yang sama dengan gambar saya diatas akan anda temui, dan resmilah anda menjadi master cara meramal alexa rank ala Ponari :D


READ VIA EMAIL FOR FREE