| Comments ]

Praktek dukun cilik Ponari ditutup untuk selama lamanya. Praktek pengobatan yang baru sebatas isu bisa sembuh, tetapi sudah pasti merenggut nyawa 4 orang. Polisi menutup selama lamanya praktek dukun cilik tiban ini karena dikhawatirkan akan menambah daftar panjang korban tewas.

Bagaimana tidak tewas, udah sakit tapi harus antri berdesakan, panas pula. Ya demi mengejar penyembuhan alternatif yang murah berkonsekuensi nyawa :P Tetangga sekitar Ponari dukun cilik itu pun dijamin mutu terganggu kehidupannya oleh kerumunan ribuan orang tiap harinya.

Sebelum ditutup untuk selamanya, pengunjung Ponari sempat akan mengamuk karena banyak dari mereka sudah antri berhari hari. Sekalipun sudah dipasang pengumuman bahwa praktek Ponari ditutup tetap saja mereka menunggunya. Bahkan mereka sempat menyerbu bekas air yang isunya bekas dipakai Ponari mandi (apa ga kotor ya airnya???). Saking berharapnya neh.

Dan saat Wakalpores Jombang mengumumkan penutupan praktek dukun cilik Ponari massa benar benar marah dan akhirnya diputuskan praktek dibuka sebentar khusus hanya bagi mereka yang sudah punya nomor antrian.

Ada yang belum kebagian air mujarab dari dukun cilik Ponari????

Other post : Cara lain menambah traffic
Gbr by : torontofotobu

READ VIA EMAIL FOR FREE