| Comments ]

Rasanya kurang adil juga jika Indosat dengan iklan IM2 nya selalu menyanjung dirinya sebagai akses internet murah dan tercepat. Saya ingin mengimbangi iklan IM2 yang bertebaran dimana mana itu.



IM2 Broom unlimited, memang murah, tapi akhir akhir ini leletnya itu loh makin gak ketulungan.

Saya beli IM2 dengan maksud saya bisa online dimana saja. Tapi yah nyatanya harapan tinggal harapan. Terlebih lagi akhir akhir ini, saya seringkali kesulitan akses blog atau bbrp situs tertentu. Mungkin keberatan loadingnya ya??? Tapi itu tetap tidak saya jadikan alasan, intinya IM2 kian hari kian parah aja.

Apalagi Indosat meluncurkan paket kartu perdana baru (lupa namanya) yang bisa sekaligus akses internet unlimited. Walahhhh siap toh Indosat dengan bertambahnya user baru??? Yang udah ada aja lelet nya kayak gini bos :P

Jadinya tiap kali diluar rumah ya tetep aja klo mau online cari hotspot. Mau bebas berinternet ria dengan IM2 jadi tidak kesampaian deh. IM2 Broom UNLIMITTED AKSES INTERNET SUPER LELET :P

Other Post :
Sumber Make Money Online Abadi
Jualan Link Versi Teliad

READ VIA EMAIL FOR FREE