| Comments ]

Apa menurut anda sumber make money online yang abadi??? Bagi saya segala jenis make money online yang tidak terkait dengan Google Page rank, itulah sumber make money online yang abadi. Program seperti PPC, PPL (pay per lead), PPS (payper sale), juga beberapa broker teks link dan banner yang diantaranya saya muat di blog ini.

Disatu sisi sumber make money online yang tergantung dengan Google page rank seperti blogpost memang relatif mudah dijalani atau diperoleh. Tinggal beli saja domain berpage rank yang mudah2 an waktu google update punya daya tahan yang bagus aja. Selanjutnya tinggal daya tahan anda sebagai publisher saja yang akan menentukan langeng tidaknya program make money online ini.

Program make money online lain yang tidak tergantung dengan Google page rank sayangnya cukup berat untuk dikembangkan, karena untuk program seperti PPC, PPL, dan PPS, dll tentu traffic akan menjadi kuncinya.

Kalau melihat data dari Technocrati sekitar 80.000 an blog (mungkin lebih) lahir setiap harinya. Sunggguh jumlah kelahiran yang sangat dahsyat. Begitu banyaknya blog yang lahir setiap harinya membuat persaingan menjadi lebih ketat dan sulit.

Jika melihat populasi blog yang kian hari kian padat itu, kira-kira apa yang akan anda lakukan???

- Mencoba tampil unik dan berbeda???
- Turun dengan dana promosi blog yang besar???

Kedua hal diatas bagus adanya, tetapi saya lebih memilih mencoba untuk tekun saja. Tampil unik dan berbeda mudah dilakukan, dana promosi bisa diupayakan. Tetapi untuk tekun.,hmmmm.....saya sendiri kadang ngerasa ngos ngos an (kebanyakan blog)
:D

Kalau anda perhatikan artikel make money online saya akhir-akhir ini nyaris semuanya tidak mempersyaratkan page rank. Itulah sedikit usaha mencari sumber make money online abadi. (matre mode on) :P

Bagaimana dengan anda, kawan???

Other Post : Jualan link versi Teliad
Gbr by : myspace

READ VIA EMAIL FOR FREE