| Comments ]

Seekor kambing di Tegal lahir dengan bentuk wajah yang aneh mirip wajah manusia. Kambing milik Darma (55) warga Desa Dukuhturi, Tegal, Jawa Tengah ini tidak memiliki rongga hidung dan kedua mata nyaris menyatu dan tidak memiliki kelopak mata. Mulutnya juga tidak memiliki moncong seperti kambing pada umumnya. Bagian mulut tersebut rata dan menyatu dengan wajah. Hanya kedua telinga yang normal.

Anak kambing ini sejak lahir tidak mau nyusu ke induknya sehingga Darma pemilik kambing berinisiatif memberikan susu kaleng dengan cara menyuapi ke mulut anak kambing tersebut.


Proses kelahiran anak kambing tersebut tidak normal. Induk kambing sempat pingsan selama satu hari satu malam sebelum akhirnya melahirkan anak kambing tersebut. Karena tak kunjung sadar, akhirnya Darma yang mengeluarkan anak kambing itu.

Satu hari sebelum kelahiran anak kambing tersebut, Darma bermimpi dikejar orang yang telah meninggal dunia. Kabar kelahiran kambing aneh itu cepat menyebar ke seluruh penjuru Desa Dukuhturi dan sekitarnya. Puluhan warga sekitar yang penasaran terus berdatangan ke rumah Darma, untuk melihat dari dekat anak kambing tersebut. Siapakah bapak kambing itu sebenarnya hingga wajahnya mirip manusia??? Hayooo ngakuuuu :D

Gbr by : its-ming

READ VIA EMAIL FOR FREE