| Comments ]

Sebenarnya saya ingin posting tentang sumber make money online yang berbasis dari prediksi yang kita buat atas sebuah artikel advertiser. Per prediksi kita dibayar 1$ lumayan kan...10 prediksi sudah 10$ an tuh jumlah yang cukup lumayan besar untuk pekerjaan yang cukup singkat. Tapi nanti saja deh tunggu withdraw 51$ saya berhasil dulu ya baru saya post..tenang :D

Ngeblog tidak dipungkiri bisa menghasilkan (bagi mereka yang terjun di make money online tentunya) dan saat earning semakin meningkat melebihi income dari dunia offline terbersit keinginan untuk total alias ingin full time. Tapi terpikirkah di benak anda saat orang lain bertanya "kerja dimana???" dan anda menjawab Ngeblog???.

Saya rasa dijamin mutu orang itu entah tetangga atau teman bahkan saudara akan susah menerimanya. Ini sudah berkali kali saya alami. Saat saya berkata bahwa ngeblog bisa menghasilkan uang...banyak dari mereka mengernyitkan dahinya.

Niat saya seh bukan pamer, hanya ingin berbagi saja. Kalo tertarik silahkan, saya mau saja membantu. Tapi berhubung respon yang saya terima kurang positif...malaslah saya sekarang banyak bicara baik kepada teman, tetangga.

Itulah kenapa urusan offline tetap saya pertahankan sekalipun income offline dibawah earning online saya. Sekedar mempertahankan status sosial saja :D

Bagaimanapun juga popularitas make money online from blogging dikalangan masyarakat masih terbilang cukup rendah. Sekalipun sudah banyak bertebaran seminar seminar atau kursus kursus singkat tentang make money online from blogging.

Saya jadi sedikit berpikir kira kira apa penjelasan para full time blogger jika orang awam yang notabene bukan blogger bertanya "kerja dimana bos???" Menjelaskan apa adanya atau menjawab sambil lalu saja???

Apa pendapat anda???

Other Post : Kambing berwajah manusia
Gbr by : oncampus.richmond

READ VIA EMAIL FOR FREE