| Comments ]

Tepat hari ini blog ini berusia 1 tahun dengan total artikel anehnya pas di angka 555. Sebenarnya ada keinginan untuk mengcustom blog ini tapi sayang dengan stat yang sudah dicapai walaupun tidak seberapa, ya karena blog ini dimatre kan klo dicustom aihhh...tau sendiri deh :D

Tapi bagi saya apapun platformnya rasanya sama saja. Bukan berarti dengan extension dot com berarti profesional, bisa mendulang dollar dengan kencang. Saya sendiri juga punya beberapa blog dengan custom domain dan rasanya tidak jauh berbeda. Toh hanya sedikit advertiser yang tidak mau dengan platform blog gratisan.

Blog ini sebenarnya adalah blog kedua. Mulai ngeblog sekitar Nov 2007 masih cupu bgt ya??? :P Sekitar 4 bulanan ngeblog saya mulai iseng dan aktif membangun dummy blog yang sebenarnya didorong oleh rasa bosan dengan blog utama. Jadi awalnya bukan dummy blog. Begitu cari info sana sini tentang gunanya dummy blog maka jadilah saya aktif membangun dummy blog.

Lumayan membantu juga dummy blog itu, setidaknya waktu saya membuat blog baru saya bisa arahkan link ke blog blog yang akan saya matrekan. jadi ga repot lari sana sini gitu :D Selain itu ya buat imbangan link out dari blog blog matre saya.

Untuk urusan make money online, dominasi earning saya masih didominasi oleh blogpost. Baru dua bulan ini giat dengan PPC dan lumayanlah sekarang satu hari bisa meraih rata2 3$ dari PPC. Berapa earning saya selama ini dari dunia make money online ??? ah rahasia masih kecil kok :D belum juga menyentuh 5 digit :P

Dari pengalaman yang masih ijo ini, saya akui SEO sangat membantu sekali sekalipun masih perlu banyak praktek lagi. SEO ya cuma gitu gitu aja...cuma berkisar di density keyword dan backlink. Yang bikin susah itu hanya rasa malas yang sering hinggap di diri saya.

Blog ini sendiri sehari rata rata dikunjungi sekitar 100 visitor per hari. Terkadang jika ada moment yang sip dan saya ga ketinggalan posting, visitor blog ini pernah menyentuh hingga 1000 tapi hanya dalam satu hari saja. Itu waktu saya masih pacaran ma Maria Ozawa :P Waktu valentine kemarin cuma bisa meraih 400 visitor saja dan selanjutnya hingga sekarang masih stag di angka 100 visitor/hari.

Saat ini sebenarnya ada keinginan untuk membuat satu blog lagi tapi sumpah udah binggung mau diisi apaan....heuheuheu :P

Wokke udah dulu dah malam nih and Terima kasih untuk siapa saja yang sudah mau berkunjung dan terimakasih untuk semua blogger yang mau menjadi teman saya. Keep on blogging dude :D

Other post : Tuganov Sergey Sex champion

READ VIA EMAIL FOR FREE