| Comments ]

Backlink adalah salah satu komponen utama dalam optimalisasi blog. Terlebih lagi dalam mencari ranking di search engine backlink punya peran yang cukup besar. Backlink terlebih lagi one way link tidak mudah untuk diperoleh. Khususnya one way link yang berkualitas dan relevan dengan targeting keyword anda.

Cara sulit memperoleh one way link adalah dengan menulis content yang baik dan ada pihak lain yang tertarik untuk menulis ulang dan bersedia menyebut kan sumber tulisan. Tapi ini sulit didapat dan jangan terlalu banyak berharap dari sini. Tapi jangan kuatir ada cara lain yang lebih mudah untuk memperoleh backlink gratis atau one way link yang berkualitas dan relevan.

Cara pertama adalah dengan membuat dummy blog. Membuat dummy blog mirip dengan blog biasa. Minimal meta keyword dan description, meta tag dari google terpasang dan minimal ada beberaps post yang memiliki relevansi keyword dengan blog utama maka kita bisa memasang one way link kita sendiri dengan bebas.

Cara kedua adalah memanfaatkan jasa layanan link building. Pastinya gratis, berkualitas...that`s we all need :D Satu jasa layanan link building yang cukup bagus untuk anda pergunakan adalah Free Traffic System.

Link building atau one way link disini bermanfaat untuk optimalisasi ranking halaman anda di search engine dan ujung ujungnya ada kemungkinan memperbesar memperoleh traffic dari search engine.

Free Traffic System mengijinkan anda untuk memilih keyword dan memilih serta memasang secara otomatis one way link untuk blog anda ke 30 blog yang memiliki relevansi keyword dengan anda. Menarik bukan ????

Cara penggunaan tidak perlu saya jelaskan disini. Anda bisa membacanya langsung petunjuk yang disediakan Free Traffic System dalam bentuk video atau teks dalam format PDF. Gampang banget kok...pokoknya ikuti saja semua alur yang diwajibkan untuk diikuti dan secara otomatis anda akan memperoleh 30 one way link yang memiliki relevansi yang sama dengan targeting keyword anda.

Segera saja mendaftar ke Free Traffic System dan dapatkan one way link atau link building anda secara otomatis, gratis dan romantis :D

Other post : Hasil Quick Count Pemilu 2009
Gbr by : engineeringtraffic

READ VIA EMAIL FOR FREE