| Comments ]

April 2009 adalah bulan yang paling melelahkan bagi saya untuk urusan ngeblog terutama di urusan make money online.Bulan April saya perkirakan job agak sedikit sepi jadi saya menurunkan 4 blog ber bhs inggris ber PR 3 dan 1 domain baru untuk saya optimasi. Maunya seh mencapai PR 5.

Selain optimalisasi 5 blog tadi, saya juga lagi giat mengumpulkan materi juga mencari informasi informasi sputar bisnis affiliasi. Pengen banget terjun ke bidang Affiliasi. Target saya bulan Juni nanti saya sudah mulai masuk di bidang affiliasi.

Tapi rupanya perkiraan saya sedikit meleset, Job yang saya dapat di bulan April nyaris sama dengan bulan maret alhasil earning tidak merosot sekalipun 4 blog ber PR 3 tidak saya pakai buat cari dollar lg. Thanks GOD.

Jadinya, bulan April bener2 super sibuk, stress, suntuk, melelahkan banget deh. Saya memang sengaja menargetkan punya 5 blog yang ber PR 5 karena saya beranggapan kalau jumlah advertiser semakin menurun sementara publisher terus bermunculan maka persaingan akan semakin ketat. Jadi klo mau ttp survive ya harus punya blog ber stat tinggi.

Di tengah susahnya paid per click, bisnis Affiliasi jadi menarik perhatian saya. Karena saya bisa menulis suatu product dan ada kemungkinan untuk memperoleh hasil yang cukup lumayan jika laku. Otomatis ada materi untuk posting dan tetap bisa ikutan jualan link repiu dll, ya toh??? Doakan semua berjalan dengan lancar ya pren ???

Selain itu diakhir april saya masuk nominasi 3 besar di Blogger Base (blogging directory) untuk kategori business-finance dan technology-internet dan minggu inilah yang akan menjadi penentu siapa pemenangnya. Kalo menang lumayanlah dpt 40$ dan nongol di halaman utama Blogger Base.

Begitulah situasi dunia blogging dan make money online di bulan april bagi saya.


Gbr by : seekandseek

READ VIA EMAIL FOR FREE