| Comments ]

Kalo anda berniat menjadi Full time blogger matre pasti anda akan berpikir tentang bagaimana status sosial anda. Pasti itu !!! Apa yang akan anda katakan pada orang lain mengenai pekerjaan anda. Saya udah agak lama memikirkan hal ini.

Untuk menguji hal ini, sekitar 3 bulan yang lalu dengan sengaja saya pindahkan transfer gaji saya yang selama ini di BCA ke bank lain. Lalu sekitar akhir april kemarin saya mencoba apply kartu kredit BCA.

Waktu itu CS BCA yang cuantik dan sexy itu bertanya apa pekerjaan saya dan saya enteng aja jawab "NGEBLOG". Dan bingunglah CS BCA yang cantik plus sexy itu...wakakakaka. (NGEBLOG kerja apaan tuh). Lalu dia pun melihat data saya dan CS yang cantik plus sexy itu tiba tiba telanjang ups bukan tapi bilang "loh bukannya pak billah kerja di PT....

Saya jawab jika saya sudah berhenti (padahal belum). Trus dia tetep aja telanjang kekekekeke gak ding CS tadi tanya Apa ya pak kerja Ngeblog itu??? Saya jawab seadanya...bla...bla...bla...blekethek bluek.

Lalu dengan wajah tetap binggung mbak CS yang cantik plus sexy itu tanya lagi "berapa penghasilan bpk per blnnya???". Lalu saya buka buku rekening saya dan saya cawang tranfseran yang masuk per bulannya dari pay pall. Ini bisa mbak cek asal uang itu dari mana dan bisa mbak rata rata sendiri ya???

Setelah itu saya disuruh mengisi from aplikasi kartu kredit. Pagi ini saya menerima SMS dari BCA jika kartu kredit saya disetujui...hehehehehe akhirnya ada juga yang mau terima status blogger matre sebagai status sosial yang sah. Jadinya sekarang saya bakal punya 2 kartu kredit...harus ditutup satu neh biar ga bocor kantong :D



Gbr by : myspace.com

READ VIA EMAIL FOR FREE