| Comments ]

Kabar Kematian King Of Pop Michael Jackson mengingatkan saya bahwa pada bulan November 2008 yang lalu Jacko menyatakan diri telah masuk Islam. Sebelum itu Michael Jackson adalah seorang pemeluk Saksi Jehovah dan saat Michael Jackson memeluk Islam, ia menganti namanya menjadi Mikaeel yang dalam Islam berarti malaikat.

The Sun menulis Michael Jackson mengucapkan dua kalimat syahadat yang dipandu seorang Imam di rumah Steve Porcaro, sahabatnya yang juga komposer album terlaris Thriller. Saat Michael Jackson mengucapkan Syahadat, Yosef Islam yang dulunya bernama Cat Steven sebelum masuk Islam menjadi saksi peristiwa itu. Karena pengaruh dari kedua sahabatnya itulah Michael Jackson memutuskan untuk masuk Islam.

Bahkan sebelum Michael Jackson menyatakan diri menjadi muslim, Michael Jackson pernah diberitakan menyumbang untuk pembangunan sebuah masjid di Bahrain dan pernah tertangkap kamera sedang menggunakan pakaian khas Arab.

Michael Jackson Saat Memberikan Donasi Untuk Pembangunan Sebuah Masjid

Michael Jackson Mengenakan Pakaian Khas Arab

Berikut Video Seputar Berita Masuk Islam nya Michael Jackson :




Entah keyakinan apa yang bersemayam dalam iman seorang Michael Jakcson disaat nafas terakhirnya dan akan dimakamkan secara Islam atau tidak???

Other Post :
- Penyebab Kematian Michael Jackson
- Mendulang Rupiah dari Biindit
Pic by : Pestaola
Tag : Kematian Michael Jackson, Michael Jackson, Michael Jackson Muslim, Michael Jackson Mati Sebagai Muslim

READ VIA EMAIL FOR FREE