| Comments ]

Dunia berduka, Michael Jakcson meninggal dunia pada tanggal 25 juni 2009 kemarin. Michael Jackson yang ditemukan tidak sadarkan diri di rumah kontrakkannya di pemukiman mewah Holmby Hills, mengembuskan napas terakhir di UCLA Medical Center.

Penyebab kematian dari Michael Jackson sempat menjadi misteri untuk beberapa saat. Dugaan penyebab dari kematian Michael Jakson telah dinyatakan dengan resmi meninggal akibat serangan jantung.

Michael Jackson, yang dilaporkan meninggal dunia karena cardiac arrest (jantung mendadak berhenti berdenyut). Menurut American Heart Association, 90 persen kasus cardiac arrest terjadi akibat penyumbatan pada sekurang-kurangnya dua cabang arteri koroner. "Cardiac arrest adalah gangguan pada ritme jantung saat bilik jantung, yakni ventricles, berdenyut terlalu cepat dan tidak teratur, yakni 4-600 kali per menit.

Michael Jakcson sebenarnya sedang sibuk mempersiapkan serangkaian dari 50 konser yang semula dijadwalkan berlangsung di arena 02, London, pada 13 Juli. Namun takdir berkata lain.

King of Pop yang dikenal suka mengoperasi wajahnya ini diketahui sering mengkonsumsi pain killer tanpa resep dokter. Mungkin saja itulah asal muasal serangan jantung yang dialami Michael Jakckson.

Berikut ini foto Michael Jackson saat akan dilarikan ke rumah sakit :



We will miss you Jacko

Pic by : biografieonline
Tag : Michael Jackson, Kematian Michael Jackson, Penyebab Kematian Michael Jackson, Jacko, King Of Pop.

READ VIA EMAIL FOR FREE