| Comments ]

Mungkin banyak diantara kita yang sudah mendengar kabar tentang versi Microsoft Office terbaru yang akan dilaunching tahun 2010 nanti. Sudah menjadi kebiasaan dari para pebisnis untuk melaunch terlebih dahulu iklan kampanye produk mereka terlebih dahulu sebelum launching produk. Menariknya Microsoft melakukannya dengan cara yang sedikit berbeda.

Jika biasanya promo produk diteritkan dalam format iklan TV maka iklan dari Microsoft untuk launching versi baru Microsoft office di tahun 2010 ini lebih layak jika disebut film. Banyak adegan laga ala film action dalam iklan Microsoft ini dibanding kampanye fitur terbaru dari Microsoft Office nya. Berikut video Microsoft Office 2010 The Movie :



Dalam Film itu kita hanya bisa memperoleh gambaran dari kembali nya fitur Clippy si paper clip icon yang biasa kita gunakan untuk membantu kita jika mengalami kesulitan.

Selain Clippy, Microsoft menambahkan hal baru dalam Microsoft Outlook dan Microsoft Power Point dan kembalinya Visio yang sempat menghilang.

Semoga saja Microsoft Office terbaru ini benar benar asik .


Other Post : Arti No Follow Dan Do Follow
Pic by : Pic by : tcxpr
Tag : Microsoft Office 2010 The Movie, Microsoft, Microsoft office, Movie

READ VIA EMAIL FOR FREE