| Comments ]

Kalau kita menggunakan Google sekedar untuk mencari sebuah informasi mungkin tidak terlihat perbedaan yang mencolok atas tampilan Google juga search result. Tetapi jika anda adalah blogger atau web master yang sedang sibuk launching blog baru atau sedang sibuk tembak menembak keyword maka akan terasa sekali perubahan yang terjadi di Google.

Beberapa waktu yang lalu Google mengelar sebuah proyek baru yang dinamakan Google Caffeine. Pada project Google Caffeine ini Google berimprovisasi atas pencarian web mereka berdasarkan ukuran, kecepatan index, akurasi, komprehensif, dan dimensi lainnya. Engineer Google akan menulis kembali kode infrastruktur search engine mereka.

Pada project Google Caffeine ini engginer Google lebih berfokus kepada hasil pencarian real time dan dipadu dengan kecepatan loading website. Nah sekarang kecepatan loading blog atau website akan menjadi faktor vital dalam SEO.

Project Google Caffeine ini memang ditujukan sebagai antisipasi dari kinerja Microsoft dengan Bing nya yang kian hari kian populer. Sudah siap dengan perubahan Google kali ini???


Pic by : Umash
Tag : Google, Search Engine, SEO, Google Caffeine, Caffeine, Microsoft Bing, Bing, Microsoft, blog.


READ VIA EMAIL FOR FREE