| Comments ]

Semasa hidupnya Michael Jackson dinobatkan sebagai King Of Pop. King yang berarti Sang Raja, Raja yang berkuasa atas dunia pop. Tapi sayang kenyataan yang tragis harus dialami Michael Jackson sang Raja yang saat harus berpulang, pulang bagaikan boneka mainan.

Michael Jackson baru dimakamkan kemarin lusa 7 Juli 2009. Pemakaman Michael Jackson ini relative tertutup bagi umum dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang orang terdekat dari Michael Jackson. Ini berarti selama 70 hari mayat Michael Jackson hanya terbaring di sebuah lorong rumah duka dan Michael Jackson dimakamkan tanpa otak!!!

Otak Michael Jackson dibutuhkan untuk tes neuropathology. Tes ini untuk menyelidiki penyebab kematian Michael Jackson. Sekalipun belum ada tersangka, pihak kepolisian menyatakan bahwa Michael Jackson meninggal akibat pembunuhan yang tidak direncanakan.

Berikut video pemakaman Michael Jackson :


Selain tertutup untuk umum, tidak ada konfirmasi apakah Michael Jackson dimakamkam secara Islam atau tidak. Nampaknya apa agama sebenarnya dari Michael Jackson akan selalu menjadi misteri.

Lalu apakah kenyataan menyedihkan dari kematian Michael Jackson ditambah wasiat terakhir nya untuk dimakamkan di Neverland yang tidak terwujud yang membuat arwah Michael Jackson gentayangan??? Berikut video hantu Michael Jackson :

1. Video Hantu Michael Jakson rekaman Miko Brando


2. Hantu Michael Jackson terekam dalam CNN Larry King Interview dengan Jermaine Jackson


What do you think ???

Pic by : mp3lyrics
tag : Michael Jakson, Video Pemakaman Michael Jackson, Video hantu Michael Jackson

READ VIA EMAIL FOR FREE