| Comments ]

Tiger Woods akhir akhir ini menjadi bulan bulanan media.

Bagaimana tidak??? semenjak kecelakan mobil yang dialaminya, kisah affair yang ia jalani juga terbongkar. Kecelakaan mobil yang dialami Tiger Woods dipicu oleh pertengakaran antara Tiger Woods dengan istrinya (Elin Nordegren). Dari situlah terbongkar jika ternyata Tiger Woods memiliki affair dengan 7 wanita sekaligus!!!

Tercatat Rachel Uchitel, Jamie Grubbs, Kalika Moquin, Cori Rist, Jamie Jungers, Mindy Lawton, dan Holly Sampson. 2 wanita simpanan Tiger Woods Jamie Jungers dan Holly Sampson (bintang film porno) sangat terbuka dengan media. Kedua nya mengklaim bahwa Tiger Woods sangat hebat di ranjang.

Jamie Jungers mengatakan "Tiger Woods is so really good in sex and so crazy. The more we meet, more often we engage in sex intercourse. In bed, he's incredible ".

Sementara Holly Sampson berujar "He picked me up and went into the room and doing some things that 'extraordinary'. I must say he's very good. I got some 'juice' (orgasm)”.

Pantas jika publik tercengang dengan kasus affair Tiger Woods yang bertampang kalem tapi ternyata...ohhhh ternyata he`s so wild.

Dari kasus affair ini salah satu wanita simpanan Tiger Woods yang ditengarai adalah Holly Sampson, berusaha menjual foto bugil Tiger Woods ke majalah Playgirl. Namun Playgirl belum memastikan akan membeli foto tersebut.

Entah benar atau tidaknya Tiger Woods menjalin affair dengan 7 wanita tersebut. Tiger Woods sendiri tidak terdengar berusaha membantahnya.

Jika hingga detik ini tercatat 7 wanita yang menjadi simpanan Tiger Woods, bagaimana dengan yang satu ini :

Pic by :hunternuttall

READ VIA EMAIL FOR FREE