| Comments ]

Hantu Puncak Datang Bulan satu lagi film Indonesia yang akan memanaskan dunia birahi Indonesia. Gagal dengan Maria Ozawa, Rin Sakuragi mengambil alih dan suksesnya Rin Sakuragi ini mengilhami Steady Rimba untuk menyutradarai Film Indonesia yang cukup panas.

Film Hantu Puncak Datang Bulan membuka ruang ekspresi bagi para artisnya seperti Andy Soraya menari telanjang dan beradegan sex. Bahkan Andy Soraya berani buka-bukaan hingga kedua payudaranya terlihat meski hanya hitungan detik.

Tidak hanya Andy Soraya yang bebas mengexpresikan syahwatnya, Trio Macan, Tessa Mariska pun tak mau ketinggalan.

Film Hantu Puncak Datang Bulan menceritakan kisah sebuah rumah yang dulunya adalah bangunan lama tanpa penghuni.

Rumah tersebut akhirnya dijual oleh pemiliknya karena sang empunya dibayangi oleh kematian Putri, anak kesayangannya.

Putri yang sedang datang bulan tidak mampu memenuhi nafsu sang pacar. Hal ini membuat amarah pacar putrri meluap dan sang pacar memukuli Putri hingga terjatuh dan meninggal. Karma pun menghampiri pacar Putri yang akhirnya mati tersengat listrik.

Rumah putri akhirnya laku dan oleh pemilik baru, rumah putri disewakan sebagai kos kosan. Kehadiran mereka nampaknya tidak disukai oleh arwah Putri dan pacarnya yang selalu datang menganggu ketenangan para penghuni kos kos an tersebut.

Pemilik baru rumah kos kos an itu berusaha mengusir arwah putri dan kekasihnya dengan mendatangkan paranormal. Sayang upaya ini gagal. Upaya selanjutnya datang dari ayah kandung putri yang akhirnya menemui kegagalan juga.

Bagaimana akhirnya??? Tunngu saja bulan Februari nanti.

Hantu Puncak Datang Bulan Trailer

READ VIA EMAIL FOR FREE