| Comments ]

Foto foto sexy Ayu Azhari kembali membara untuk kesekian kalinya di dunia maya di dunia maya. Membaranya foto sexy Ayu Azhari ini oleh sebagian orang dianggap sebagai upaya untuk menjegal langkah Ayu Azhari menuju singasana Kabupaten Sukabumi.

Mulai dari foto adegan panas Ayu Azhari dalam fimnya Without Mercy hingga foto foto sexy lainya bermunculan. Seandainya saja sng Ayu Azhari 1-2 tahun sebelum membidik kursi Wakil Bupati Sukabumi mulai menebar pesona sosial kemasyasrakatan didaerah yang akan dibidiknya tentu akan lain opini yang muncul terhadap langkah Ayu Azhari ini.

Mengutip peribahasa Poltak Si Raja Minyak "Politik itu buah durian" tampaknya benar adanya. Karir entertainment yang sedikit meredup tergilas pendatang baru nan muda belia tentu membuat politik terlihat semanis buah durian.

Diberbagai media masa Ayu Azhari menonjolkan konsistensi dan totalitasnya dalam bekerja, sekalipun memang begitulah seharusnya. Jumlah populasi perempuan di Sukabumi juga menjadi pijakan harapan bagi Ayu Azhari dalam melengang menuju kursi Sukabumi 2. Selebihnya tentu dana kampanye yang akan berbicara banyak selanjutnya.

Kini track record sosial kemasyarakatan didaerah bidikan bukan lagi menjadi pijakan untuk melengang menjadi orang nomor 1 atau 2 di suatu daerah. Tapi popularitas, pencitraan yang ujung ujungya duitlah yang berbicara.

Kalau hanya itu yang dimiliki sang calon, jangan berharap banyak semuanya akan menjadi lebih baik lagi. Bisa stagnan saja sudah bagus!!!

READ VIA EMAIL FOR FREE