| Comments ]

Politik itu Kejam!!!

Meninggalnya Gus Dur, tokoh pejuang pluralisme, pembela kaum minoritas terusik oleh SMS yang mengabarkan fitnah bahwa Gus Dur dibunuh. SMS tidak jelas ini dikirimkan kepada keluarga Gus Dur, Gus Solah.

Saya menerima pesan pendek itu dua hari yang lalu, dan itu tidak saya kirim ke mana-mana. Ada dua media mengonfirmasi pada saya. Bunyinya (SMS), Gus Dur meninggal dibunuh,” kata Gus Solah, panggilan akrabnya, kepada wartawan di kediamannya, Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, Minggu (3/1/2010). (Kompas)

Berikut ini isi SMS Gus Dur Dibunuh :

SBY Panik, gus dur DIBUNUH!30/12 Pk 18.050 WIB selang oksigen gus dur dicabut paksa!pembunuhan terkait pertemuan gusdur tgl 4 des di jl denpasar c3 membahas century dan adelin lies. TUNTUT POLISI USUT!(SEBARKAN).

Pihak keluarga yang diwakili Yenny Wachid membantah kebenaran isi SMS Gus Dur dibunuh ini. Bantahan ini juga didukung oleh menantu Gus Dur yang pada detik terakhir mendampingi Gus Dur.

Menantu Gus Dur sendiri dalam wawancaranya di TV One menyatakan bahwa tidak ada selang oksigen yang terhubung dengan Gus Dur jadi apanya yang dicabut???

SMS Gus Dur dibunuh ini seolah olah ingin memanfaatkan momentum untuk menyerang SBY yang dalam hal ini oleh mantu Gus Dur telah dijelaskan bahwa Presiden SBY saat menjenguk Gus Dur berada jauh dari Gus Dur dan tidak menyentuh apapun.

Video SMS Gus Dur Dibunuh :


Polri harus segera mengusut tuntas siapa pelaku dibalik SMS Gus Dur Dibunuh ini. Orang semacam ini sangat berbahaya jika dibiarkan bebas, karena orang semacam ini jelas menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Lebih celaka lagi jika ternyata ia adalah juga tokoh politik lawan SBY atau Gus Dur. Ketokohan orang semacam ini harus segera dilucuti!!!

READ VIA EMAIL FOR FREE