| Comments ]

Diet bukan berarti kehilangan ke sexy an, setidaknya hal ini dibuktikan oleh Kim Kardashian. Diet yang dijalani oleh Kim Kardashian tidak membuatnya kehilangan asset berharganya yaitu her ass and her boops.

Selain wajah cantik 2 hal berharga itulah yang menjadi asset berharga bagi seorang Kim Kardashian. Karier seorang Kim Kardashian memang lebih banyak ditunjang oleh 2 asset berharganya itu, her boops and her ass.

Diet Kim Kardashian memang tidak sedikitpun membuatnya kehilangan assetnya itu. Terbukti dengan kemunculan Kim Kardashian di sebuah salon di Beverly Hills.

Saat itu Kim Kardashian bertemu dengan Robin Attin sang pemilik brand grup vocal PussyCat Dolls. Jeans ketat dipadu dengan jaket kulit tidak mampu memancarkan pesona Kim Kardashian sebagai Amazing US HOT BABE.

Selain sukses reality shownya yang didorong oleh kemunculan video porno nya. Kim Kardashian juga muncul dengan iklan sexy terbaru untuk sebuah produk makanan dan parfum.

Setidaknya kali ini Kim Kardashian sudah membuktikan bahwa diet bukan berarti penampilan anda akan tidak menarik lagi. Ini buktinya :

Betul bukan???

pic : webwombat, thesun,majelelo

READ VIA EMAIL FOR FREE