| Comments ]

Situs Prostitusi Online Indonesia mulai marak seiring maraknya Facebook. Kabar baiknya Polisi berhasil membekuk pelaku dibalik situs prostitusi online tersebut. Di Jakarta Polisi berhasil membekuk YD 32 thn seorang germo online dengan omset Miliaran.

Wanita yang diperdagangkan kebanyakan adalah ABG cewek bandung dengan tarif yang beragam. Tarif ABG VIP yang bisa dibooking bisa mencapai 50 juta!!!

Terkuaknya bisnis situs prostitusi online diawali oleh patroli dari Cyber Crime Polda Metro Jaya yang menemukan 2 situs prostitusi online yang terbilang cukup besar.

Untuk menarik perhatian konsumennya situs prostitusi online ini tidak hanya memuat foto ABG sexy tetapi beberapa situs prostitusi online juga mencatut nama artis Indonesia berikut memasang fotonya.

Mulai dari Ayu Azhari, Sarah dan Rahma Azhari, Julia Perez, Luna Maya, Masayu Anastasia, Dini Aminarti, Laudya Cynthia Bella, Asmiranda. Tidak hanya nama dan foto, harga booking artis Indonesia pun dicantumkan dengan jelas.

Situs www.hartono***.com mencantumkan harga booking Luna Maya Rp 75 juta dan Masayu Rp. 40 juta. (http://www.detikinet.com/read/2009/02/18/130612/1086661/398/ tarif-luna-maya-rp-75-juta-masayu-rp-40-juta).

Hmmmm.....Rupanya bisnis online juga meliputi bisnis esek esek juga.

READ VIA EMAIL FOR FREE