| Comments ]

Kejahatan dengan menggunakan ilmu sihir seperti gendam sekarang sedang merajalela. jenis kejahatan dengan menggunakan ilmu gendam sangat sulit untuk diberantas atau ditangkap pelakunya.

Para korban gendam dibuat tidak sadar dengan tindakannya sendiri. Dengan mudah korban menyerahkan handphone, perhiasan, dompet dll. Dalam tayang di ANteve dalam program telisik dipergakan bagaimana para ahli gendam beraksi hanya dengan sekali tepuk, tatapan mata, kebulan asap rokok seseorang sudah terpedaya.

Ahli gendam biasanya menggunakan jimat2 yang mereka beli dari seorang dukun dan biasanya mereka ttidak beroperasi sendirian. Ahli gendam biasa beroperasi dengan melakukan pengamatan terlebih dahulu terhadap calon korbannya. Korban yang biasa dipilih adalah orang yang terlihat binggung. Jika orang yang akan digendam sedang santai atau tidak sdang binggung menurut mereka tidak bisa digendam.

Gendam berbeda dengan hipnotis. Hipnotis memerlukan pernyataan kesediaan dari orang yang akan dihipnotis atau ahli hipnotis harus menyatakan terlebih dahulu niatanya dan orang yang akan dihipnotis bersedia baru proses hipnotis bisa dilakukan. Hipnotis sering dilakukan untuk pengobatan pasien pasca trauma atau pasien kecanduan.

Ahli gendam tidak memerlukan ijin dari korbannya, asal korban sedang dalam kondisi binggung sekali tepuk, korban sudah terperdaya. polisi pun tidak akan mampu menangkap si ahli gendam. Maka dari itu WASPADALAH...WASPADALAH!!!

Gmabar by : Hrói on Flickr

READ VIA EMAIL FOR FREE