| Comments ]

Pernah dapat email scam??? Saya yakin banyak yang pernah mengalaminya. Seperti hari ini saya memperoleh email yang menyatakan saya memperoleh 500.000 GBP (poundsterling) hanya dengan mengisi data pribadi saya maka uang itu akan ditransfer.

Bukan hanya sekali ini saja saya memperoleh email scam. Beberapa waktu yang lalu saya juga memperoleh tawaran kerja sama untuk mendirikan sebuah cabang dari lembaga keuangan yang berpusat di London, Inggris dan saya diminta mengisi data pribadi maka modal sebesar 1 juta GPB akan ditansfer ke nomer rekening saya.

Semua email scam itu menggunakan layan email gratisan, sekalipun tidak semua badan usaha punya nama email pribadi ada juga yang memakai layanan email gratisan tapi nyata wujud dari perusahaan itu.

Yang membuat saya heran kenapa hampir setiap hari ada saja email scam yang mampir di kotak email saya??? Saya memang pernah mencatumkan email saya di blog tapi sebentar saja saya lepas lagi. Saya lepas ya gara gara email scam plus spam ini. Sekalipun sudah tidak saya cantumkan email scam tetap saja datang. Memang sejak saya lepas email saya, kedatangan email scam dan sampah ini tidak terlalu banyak lagi.

Tidak hanya email scam dulu waktu saya pasang YM icon di blog, saat saya log in ke YM saya tiba tiba sudah ada yang meng add ID saya plus meninggalkan pesan spam. Rupanya banyak sekali spammer sekaligus scammers beredar di dunia internet ini.

Oleh karena para spammers dan para scammer itu saya kurang nyaman memasang icon yahoo dan email di blog. Yang pasti untuk urusan duit butuh kerja keras dan ketekunan serta berpasrah padaNYA, tidak akan ada dan bohong adanya duit gratis, duit panas itu. Saya pribadi menekuni trading forex sudah hampir 3 tahun saja berat sekali untuk mencapai angka 500 ribu atau 1 juta US$. Wajar kan saya baru 3 tahun bandingkan dengan George Soros atau Warren Buffet pakar pasar uang dan pasar modal. Harta kekayaan yang mereka raih sekarang ini hasil kerja keras selama puluhan tahun. Kok berani berani beraninya hari gini nipu2. Scammer sontoloyo.

Sumber gbr : depts.alverno.edu

READ VIA EMAIL FOR FREE