| Comments ]

Puasa Ramadhan sudah tidak bisa dipungkiri akan sedikit mengubah pola hidup orang yang sedang berpuasa. Akan tetapi berpuasa bukan berarti menghentikan aktivitas atau kewajiban hidup lainnya.

Sekalipun berpuasa, bekerja tetap harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Begitu juga dengan kehidupan sex anda. Tapi tentu untuk yang sudah menikah...ya hanya mereka yang telah menikahlah yang punya kehidupan sex, yang bujang...sabar ya.

Bagi pasangan yang telah menikah, kegiatan sex sudah menjadi kewajiban dan aktivitas sex antara pasangan yang menikah secara sah adalah ibadah. Terutama bagi pasangan suami istri yang sedang berharap diberi keturunan anak. Di bulan Ramadhan doa doa akan dikabulkan, tetapi tentu tidak hanya berdoa saja, anda harus berbuat dong .

Perlu diketahui pembatasan sex di bulan puasa hanya di siang hari. Setelah berbuka sex bisa dilakukan. Tapi ingat jangan sekali-kali melakukan sex ketika baru saja berbuka puasa dan baru saja perut di isi. Makanan pun masih penuh di dalam lambung. Sebaiknya Anda harus sabar sedikit, menunggu satu hingga dua jam berikutnya selepas makan tersebut. Kenapa demikian? agar sex yang dilakukan lebih nyaman. Demikianlah yang dikatakan dokter Boyke Dian Nugraha.

Selain itu menurut dr. H. Hanny Rono Sulistyo, Sp.OG. Direktur RS Cibabat Cimahi, Jawa Barat. Menurutnya, sex di bulan Ramadhan ibarat malam pengantin pertama, hal itu merupakan sesuatu hal yang indah. Apalagi, seks itu tidak bisa dibatasi karena timbul dengan sendirinya. Namun, selama bulan Ramadhan, tentunya kita harus pintar-pintar memilih waktu. Jangan sampai kebablasan, sehingga mengganggu ibadah puasanya.

Intinya sex tips di bulan puasa ramadhan ini selain makan makanan bergizi atau menambahkan asupan suplemeen atau vitamin. Pandai pandailah mengatur segala aktivitas lakukan semuanya dengan skala prioritas, jangan terlalu memforsir diri.

Setelah anda melakukan hubungan sex sebaiknya anda membersihkan diri dengan mandi air hangat saja. Air hangat bisa membantu anda menjadi sedikit lebih segar dan terhindar dari resiko masuk angin. Wokeeee...semoga bermanfaat .

Gambar by : biancoreartic... on Flickr
Other Article : Mencari Pembunuh Munir

READ VIA EMAIL FOR FREE