| Comments ]

Pernah mendengar istilah uang panas??? Kira2 apa uang panas ini adalah uang yang terbakar api??? atau pegang uang sambil pegang strikaan jadi uang panas, atau pegang uang sambil pegang knalpot jadi uang panas, atau uang yang seperti di gambar dipojok itu uang panas. Lalu uang panas macam apa yang beredar di internet ini??? kalo sperti gambar di pojok kiri atas baru itulah The Real Uang Panas .

Sekilas dalam dunia ekonomi memang ada istilah uang panas atau hot money. Dalam ilmu ekonomi uang panas banyak dikaitkan dengan kegiatan lalu lintas uang dalam jumlah besar dalam waktu yang singkat. Biasanya hal ini dilakukan oleh para Trader saham atau Trader pasar uang. Dan inilah artian uang panas atau HOT MONEY dalam bidang ekonomi.

Berbeda dengan uang panas yang beredar di internet ini. Uang panas yang sering anda dengar lebih mirip model arisan atau MLM. Anda diwajibkan untuk membeli sebuah paket petunjuk terlebih dahulu dan biasanya disuruh cari member lagi.

Kelipatan uang yang akan diterima memang terlihat masuk akal..ya gimana ga masuk akal wong itu perkalian dan penjumlahan sederhana...yang tidak masuk akal dari program uang panas ini, adalah darimana datangnya kelipatan kelipatan uang dalam jumlah besar itu???

Apakah ada barang atau jasa yang diperdagangkan dalam program uang panas ini??? Apakah ada komoditi investasi seperti emas, stock, option, index atau saham??? Ya investasi pun memiliki produk. Lalu apakah produk yang dijual program uang panas ini??? Tidak lain hanyalah BUKU PANDUAN saja yang intinya kewajiban anda untuk mencai downline saja.

Uang panas model begini dibilang penipuan bisa, dibilang bukan penipuan juga bisa, karena toh beberapa ada yang terbukti memperoleh hasil tetapi tentu hasil terbesar adalah sang penyelenggara uang panas tersebut, bukan anda sebagai peserta.

Hanya saja jika boleh menyarankan jangan percaya dengan program2 uang panas ini. Logika sederhana, jika ingin memperoleh hasil besar dengan uang ya anggap saja 100 ribuan terus ongkang ongkang kaki uang akan mengalir terus...ga mungkin. Uang anda hanya akan menjadi uang panas dan mengalir ke pengelola program uang panas tersebut.

Ada beberapa rekan blogger yang mengikuti program uang panas ini dan memberikan testimoninya bahwa dia sukses dengan program uang panas ini. Tapi saya yakin program uang panas bukanlah program make money yang baik. Sementara program make money online seperti PPC, Paid review, domain parked, sell links. sell add space saja butuh kerja keras.

Program uang panas ini agak sulit jika ingin diberantas, karena dasar2 atau unsur bukti penipuan atau bentuk bukti yang berlawanan dengan hukum agak sulit diperoleh. Jadi pergunakan logika, akal sehat anda kebenaran dari program uang panas itu. Semoga artikel ini bisa menerangi pikiran anda sebelum bergabung dengan progarm uang panas itu. Saya berharap tidak akan bertambah lagi jumlah pengikut program uang panas ini. Jangan sampai anda tertipu dengan program uang panas ini!!!

Other Article : Tips mengatasi rasa lapar dan haus saat berpuasa Ramadhan
Gambar by : home.wxs.nl

READ VIA EMAIL FOR FREE