| Comments ]

Hoohohoho gimana pren hari raya Idhul Adha Kemaren??? Abis berapa banyak sate and gule kambingnya??? Trus abis makan gimana kerasanya??? panas??? pusing??? bergairah??? atau ngantuk karena kekenyangan???

Kalau saya seh malah ngantuk karena kekenyangan...hehehehe. Entah kenapa sekalipun penelitian ilmiah dan banyak orang yang sudah membuktikan gairah dari kambing itu, tapi saya kok malah berasa kenyang aja, trs malah ngantuk ya??? Kebanyakan makan deh kayaknya :P

Memang seh badan terasa agak panas karena makan daging kambing tapi karena suasana hari raya Idhul adha, gairah dari kambing yang mampu meningkatkan vitalitas pria jadi kurang berasa. Entah kalo makan sate and gule kambing ditemenin Titi Kamal plus Aura Kasih...klo yang begini pasti tak terbantahkan, gairah dari kambing pasti terasa maknyussss :D Normal lah, asal jangan bergairah ma kambingnya aja pren wakakakakaka :P

Lihat gambar diatas kan??? Ya itulah namanya gairah dari kambing. Bayangkan kalo kita manusia makan daging kambing bisa menjadi bergairah apalagi kambingnya ya kan? ;) Liat deh walaupun dikumpulin dengan rekan sejenis kambing tetep aja bergairah...parah deh :D. Kalau menilik dari gayanya jika itu manusia biasanya gaya dari belakang terkenal dengan isitilah Doggy Style. Tetapi berhubung dia kambing, mana cucok kalo memakai istilah Doggy Style, mungkin yang tepat "comming from behind" aja ya...wakakakakak :P

Yang kerasa ma saya sekarang justru bukannya vitalitas pria saya meningkat, sekalipun saya adalah selingkuhan dari Titi Kamal huehehehe :P yang ada saat ini badan terasa linu2. Bener2 kebanyakan makan neh, kuatirnya kolesterol saya meningkat neh. Mudah2 an besok sempat puasa buat turunin dan pulihkan badan yang linu2 karena gairah dari kambing ini.

Other article : Tips mempercepat windows
Gbr by : kampoengternak

READ VIA EMAIL FOR FREE