| Comments ]

Awal Desember ini sedikit mengembirakan hati karena oh karena tidak biasanya log in di RM kamis kemarin terlihat 30 job nangkring dengan manisnya semanis Titi Kamal ;) Wuah mantab neh...langsung saya bergerak mengambil satu per satu job itu. Saya pilih mulai yang terbesar, kena 3 job 20$ dan 6 job 10$. Tetapi alangkah shocknya saya saat mengambil job ke 9...wuzzz sisa 21 job lainnya langsung lenyap gila cepet bgt :D Tangan2 copet beraksi :P

Akhir2 ini memang mendung mengelayuti dunia blogger matre :D susahnya dapat job sekarang ini. Kalau hal ini berlanjut terus menerus..wah ga tau deh gelaaaapppp :P Di sisi lain project wonderful yang saya pakai di blog ini awal desember ini mengeliat bidnya cenderung naik hingga 1$/hari tapi merosot lg deh skrg cuma 0,2$/hari. Ya bersyukur aja deh :P

Eh iya pren besok Titi Kamal ultah lho, saya sebagai selingkuhan dari Titi Kamal wajib dunk ingetin anda semua supaya memberi selamat buat Titi Kamal. Jangan lupa kasi tau ma Titi Kamal kalo yang ingetin anda semua itu saya ya??? Dijamin mutu pasti Titi Kamal bingung wakakakakaka

Apa anda lagi pusing karena job merosot??? Jangan pusing pusing pren tapi nelangsa aja deh :D huehehehehe sama aja ya??? daripada pusing mari bercinta bersama Aura kasih aja. Terserah anda mau apa gak??? Apa yang ada di dalam pikiran dan benak anda tidak akan bisa dihalangi oleh siapapun. Jadi anda mau bercinta ma Aura Kasih apa cuma dengerin lagunya doang...mene ketehe :D

Ya mudah2 an dunia blogger matre bergairah kembali....jadi ente ente pade bisa semangat lagi kan ngeblognya yoi ga coy??? Tetapi sekalipun blogger matre lagi lesu tetaplah jaga semangat anda supaya jika nanti dunia blogger matre bergairah kembali anda pun siap.

Ada duitnya ataupun tidak ngeblog ini cukup menyenangkan bukan??? ya itung2 menghabiskan waktu secara positif yoi kan bro??? Happy blogging pren.

Other post : Tips mempercepat Windows
Gbr by : yanhot

READ VIA EMAIL FOR FREE